part 50

4.1K 234 2
                                    

Hari pertama setelah UAS . Cukup membosankan karna cuman class meeting . Yang cuman lomba - lomba yang menurut kamu ga jales , dan cuman di iikuti sama orang - orang yang bisa di anggep "populer" di sekolahmu .

Lebih baik kamu pergi ke rooftop sekolah , di bandingkan harus melihat mereka lomba tidak jelas . Di rooftop sekolah kamu bisa leluasa ngapain aja , karna di sana tidak ada orang sama sekali .

Kamu di sana mendengarkan lagu dan terkadang kamu ikut menyanyikan lagu yang kamu dengar , dan lagu itu adalah lagu artis Indonesia . Kamu tak mengkira kalau bakal ada orang yang bakal mendengarkan kamu nyanyi dan juga ada orang yang bakal duduk di sebelah kamu waktu itu .

Tapi ketika kamu memalingkan muka ke sebelah kanan , ga tau datang dari mana tiba - tiba saja sudah ada Leo yang duduk di sebelah kamu .

Kamu yang kaget melihat dia di sampingmu , langsung saja jatuh ke lantai , rasanya sakit tapi Leo membantu kamu berdiri .

Leo : " are you alright "

Shella : " nee "

Leo : " Kamu lagi menyanyikan lagu apa ? Kenapa bahasa yang kamu nyanyikan itu sangat asing sekali di telingaku ?"

Shella : "  Oh , iya lah pasti . Karna kamu kan orang Korea jadi ga bakal ngerti lagu yang barusan aku nyanyiin . Karna ini lagu Indonesia "

Leo : " ohh okelah kalau begitu . Kamu ga mau turun ? Ngapain disini ? Kan sendiri ''

Shella : " Lebih baik disini aku , karna disini enak sepi ga kayak di bawah . Terlalu rame dan berisik "

Leo : " Ya sudah . Kalau begitu aku temani kamu disini yah "

Shella : " Ya terserah kamu"

Tiba - tiba ketika lagi asik mendengarkan lagu , hpmu bergetar dan ada notif dari line . Ketika di buka , ternyata ada notif dari sahabat kamu di Jakarta .

Kamu tak menyangka kalau mereka akan chat denganmu , karna kamu pikir selama ini mereka sudah merupakan dirimu yang sudah sekitar 2 tahun tinggal di Korea ..

Lalu kamu seru sendiri dengan sahabat kamu . Sedangkan Leo yang melihatnya hanya bingung karna kamu senyam senyum sendiri ..

Leo : " Are you crazy ?"

Shella : " Oh ? YAH !! ENAK AJA KAMU KALAU NGOMONG "

LEO : " Yah abisnya , dari tadi chat tapi senyam senyum sendiri "

Shella : " Oh yah ampun , aku ini lagi chat dengan sahabat aku yang ada di Jakarta . Aku kangen banget banget sama mereka semua tau "

Leo : " Yah kalau kamu kangen , kenapa ga kamu liburan musim dingin ini kamu pulang ke Jakarta sekalian bertemu denganmu dan liburan juga ?"

Shella : " yah maunya sih gitu . Camankan eomma appaku kerja . Dan pekerjaannya ga bisa ditinggal sama sekali "

Lalu kamu kembali chat , dan sesekali iseng mengirim foto kamu ke sahabat kamu yang ada di Jakarta melalui snapchat . Dan juga kamu sengaja mengirimkan foto kamu berdua dengan LEO .

Living with EXO {COMPLETED}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang