part 51

5K 248 9
                                    

* 1 minggu kemudian *

Ketika jam 3 sore , papa dan mama kamu sudah pulang tidak seperti biasanya .

Shella : " eomma , appa kenapa jam segini udah pulang ? Tumben banget "

Appa : " Hmm . Karna hari ini kita akan ke pernikahan "

Shella : " Ki - kita ? Pernikahan ? Pernikahan siapa ?"

Eomma : " Astaga , mama lupa kasih tau kamu ! Hari ini salah satu member Super Junior menikah "

Shella : " Maksud mama SungMin Oppa ? Kalau itu mah aku juga udah tahu . Tapi aku tidak tahu , kalau kita di undang ke pernikahannya mereka "

Appa : " Iya kita di undang . Dan kita tamu yang sangat di tunggu kedatangannya oleh dia . Jadi kita jangan sampai telat "

Untungnya EXO tidak ada di dorm . Jadinya semua kamar mandi bisa di pakai . Dan sekitar jam setengah 6 sore , semuanya sudah beres dan langsung menuju gedung dimana tempat SungMin menikah .

Ternyata sampai di tempat tujuan , banyak sekali wartawan . Kamu berjalan di belakang kedua orang tuamu dan menggandeng adikmu .

Sampai di dalem kamu "jaw dropping" karna tempatnya bener - bener besar dan di dekor sangat sangat sangat mewah . Ternyata juga sudah banyak tamu undangan yang sudah datang .

Rata - rata undangannya adalah artis , saudra -saudara dari pihak laki dan wanita . kamu hanya mengenal dekat artis dari SM ent . Disana sudah ada FX , SUJU , SNSD  , Shinee dan Red Velvet dari pihak SM ent .

Untungnya saja ada member SNSD seperti Seohyun dan Taeyeon yang menghampirimu dan menemani kamu .

Tak lama itu , muncullah 12 namja menggunakan jas dan membuat kamu kembali "jaw dropping" setelah melihatnya .

Shella : " ITU EXO ?"

Seohyun : " Yapp , kenapa ? Bukannya udah sering lihat mereka yah ?"

Belum sempat menjawab pertanyaannya , EXO sudah menghampirimu dan Seohyun serta Taeyeon meninggalkan mu .

Tao : " Nu - noona ? Kamu cantik sekali "

Shella : " Go - gomawo Tao "

Sehun : " Kenapa lu bisa di sini ?"

Shella : " kar ---- "

/ pletak / . Sebuah pukulan dari Luhan mendarat di kepala Sehun .

Sehun : " Hyung ! Waeee ?!! "

Luhan : " Kamu itu bodoh atau bagaimana sih ? Kan orangtua Shella salah satu orang yang punya jabatan besar di SM ent "

Kamu yang melihatnya hanya tertawa , dan kalau bisa kamu ingin Luhan terus memukul kepala Sehun / Evil idea /

Ketika jam 7 malam , mobil pengantin itu datang . Dan kita para tamu menyambut sang pengantin dan memberikan tepuk tangan yang paling meriah karna kita semua merasa senang dan bahagia .

Semua berjalan begitu cepat dan tibalah sesi untuk makan - makan . Makanan yang di sajikan benar- benar banyak dan terlihat sangat lezat .

Kamu mencicipinya satu persatu  bersama Yun Hee hingga makan , makanan penutupnya yaitu salah satunya ada ice cream .

Yun Hee : " Eonni , kita ke stand ice cream"

Shella : " dimana ? Memangnya ada ?"

Yun Hee : " Ada . Tadi aku melihat Taemin dan Kai oppa membawa ice cream "

Shella : " Ya udah . Tunggu sebentar . Aku habiskan makanan ini dulu "

Setelah habis , kamu mengelilingi stand makanan yang lainnya dan akhirnya stan ice cream terlihat . Kamu mengambil 2 mangkuk ice cream , dan memberikan 1 mangkuk 1 cream untuk adikmu .

Setelah makan , kamu tak tahu harus ngapain . Karna kamu ga mungkin juga deket - deket dengan semua artis yang ada atau SKSD dengan keluarga pihak wanita . Akhirnya kamu hanya memilih duduk sambil bermain hp di pinggir kolam renang .

Ketika sedang asik bermain , mamamu telefon dan menyuruh kamu untuk ketemuan dengan  mama kamu karna sudah mau pulang . Dan juga harus menyalami SungMin oppa karna telah menikah .

Sudah bertemu dengan appa eomma , kamu menyalami dan ketika selesai , kamu sekeluarga langsung balik ke dorm . Dan ketika dampai di dorm kira -kira sudah jam 10 malam , namun EXO juga belum sampai di dorm.

Kamu membersihkan diri , cuci muka dan segala macam . Dan sebelum tidur kamu chat dengan Kai hanya untuk memberi tahu kalau kamu dan keluarga sudah di dorm dan sekarang kamu sudah mau tidur .

Kai tidak membalasnya . Yah , kamu sudah tahu kalau chat kamu tidak akan di balas .. Lagian juga sudah ngantuk , jadi kamu tidak begitu memperdulikannya a. Kamu matikan lampu dan pejamkan mata . Akhirnya kamu tertidur juga hingga esok pagi ..

Living with EXO {COMPLETED}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang