Long time no see .. Sudah lama juga ga update - update FF ini .. Btw , merry christmas and happy new year all walaupun sudah telat telat telat banget . Mending telat daripada ga ucapin sama sekali . Ya ga ? Wkkwkw / abaikan / ..
Rumor tentang D.O dating dengan salah satu member girls day itu memang benar yah ? Yah kalo benar , semoga aja mereka langgeng dan ga ada fan war yah ..
Sudah basa basinya . So , kita lanjut ke FF sajalah .. HERE WEE GOOOO ~~~ ..
●
●
●
●
●
Kini beberapa fan SUJU terutama para fans sungmin oppa hanya bisa meratap nangis walaupun mereka tetep bisa mencintai mereka sebagai layaknya fans ..
■
■
■
Hari demi hari sudah berlalu , kehidupan sekolah selalu berulang begitu saja tak ada yang menyenangkan . Malah adanya gosip sana sini . Sampai suatu hari ketika pulang sekolah ..
Jessica : " Shel , makan yuk . Di restoran deket sekolah aja . Udah lama aku ga makan di sana "
Shella : " Ya , kamu makan aja sendiri kalau ga ajak YoungJae sana . Kan dia demen banget makan "
Jessica : " Gak ah , ga mau ! Sama dia makan mah boros , ga kira - kira . Mending sama kamu aja . Temenin yah ? Okokeoke ?? "
YoungJae : " 야 !! 뭐라고 ?!! Aku makan banyak ?? "
Jessica : " iya , kamu kalau makan udah kayak gentong . Semua juga di telen . Mungkin kalo tuh piring sama sendok garpu bisa di telen , kamu makan juga kali "
Kamu yg melihat dan mendengarkan mereka berdua berantem sudah mau ketawa akibat dari omongonnya Jessica .
Jessica : " Ya ! SHELLA ! Kenapa kamu ketawa ? Bukannya bantuin aku "
Shella : " Yah , abisnya kalian berdua . Kalau berantem lucu . / ketawa sambil ngomong / Ya udah sekrng gini , kamu Jessica masih mau makan ga ? Kalau mau aku temenin "
Jessica : " Ya udah . Kita tinggalin aja dia ini nih ! * nunjuk YoungJae *
Shella : " nah loh ? Ga ah , aku ajak Young Jae , ga ada dia ga seru "
Youngjae : " See ?! Liat kan , Shella sekarang memihak ke aku , bukan kamu "
Jessica : " Whatever * rolled eyes* , ya udah Shell , ayok pergi * tarik tangan kamu * "
Kira - kira ke restoran itu membutuhkan waktu 20 menit dan kalian ber3 pergi naik mobil . Ketika sampe di restoran itu , kalian langsung pesen makan dan terkadang YoungJae dan Jessica masih suka ribut kecil dan itu hanya membuat kamu pengen ketawa terus .
●
●
●
Ketika sudah selesai makan , Jessica dan YoungJae langsung pulang . Sementara kamu pergi ke toko buku untuk beli keperluan sekolah yang sudah habis . Lalu barulah pulang ke dorm . Di hari itu dari selesai makan sampai tengah malam kamu tak merasakan apapun . Tapi ketika sekitar jam 2 pagi ( subuh ) , kamu terbangun karna perut kamu sakit .
Lalu kamu ke kamar mandi , untuk melakukan "pembuangan" tapi tak bisa . Lalu kamu hanya pasrah , dan balik ke kamar dan mengoleskan balsam ke perut kamu lalu kembali tidur .
Lalu sekitar jam 1 kemudian kamu terbangun lagi dan langsung ke kamar mandi , di sana kamu muntah mengeluarkan semua makanan yang tadi kamu makan dan setelah selesai kamu bersih - bersih dan tidur di kamar mama kamu . Di saat itu , kedua orang tua kamu sedang tidak ada di dorm mungkin belum pulang .
* JAM 06.12 *
Kamu terbangun dan mengambil HP kamu dan langsung telefon mama kamu untuk memberitahukan apa yang terjadi dengan kamu dan minta izin untuk tidak sekolah .Setelah menelefon kamu kembali tertidur hingga mama kamu pulang .
* SORE HARI *
Ketika sore hari , mama kamu memeriksa kamu dan badan kamu di timbang . Ternyata panas kamu sampai 40 derajat , mama kamu sangat panik dan dia memberikan obat penurun panas . Sementara itu adikmu , YunHee tidak diperbolehkan dekat - dekat dengan kamu takut ketepa sakitnya .
* MALAM HARI *
Papa kamu baru balik dari kerja , dan sementara itu EXO belum mengetahui keadaan kamu . Sekitar jam 10 malam , badanmu di timbang dan masih segitu aja panas . Akhirnya kamu di selimutin dari kaki hingga leher dan kamu tertidur pulas . Bahkan setiap 3 jam sekali kamubdi bangunin mama kamu untuk minum obat ..* KEESOKAN HARINYA *
Pagi hari , kamu masih sakit saja . Tapi panasnya sudah sedikit turun , namun perut kamu masih sangat sakit . Kamu di bawakan roti dan bubur . Kamu memang makan semua taoi roti hanya setengah dan bubur hanya 3 sendok dari 1 mangkuk full bubur dan setelah itu baru minum obat dan kembali tidur .
Begitu terus hingga malam hari . Di malam hari kamu baru di bawa ke dokter , dan di dokter kamu di periksa dan di suntik . Dan setelah selesai dokter hanya mengatakan kamu keracunan makanan ( lagi ? ) , dan butuh istirahat . Ketika kamu melihat banyak banget obat yang di kasih dokter kepada mama kamu rasanya kamu ingin teriak karna kamu sudah muak dengan minum obat yang ga enak dan pahit banget .
Pulang dari dokter , kamu segera tidur lagi . Dan mama kamu menjagai kamu . Dan kini sudah malam kedua mama kamu hanya tertidur 2 jam saja dalam 1 harian penuh ..