part 13

6.4K 329 3
                                    

Tiba - tiba seseorang anak dari sekolah kamu mengenali mu . 

S1 : " Itu bukannya anak kelas kita ?"

S2 : " Siapa ?"

S1 : " Itu * nunjuk ke arah kamu* Itu  Shella kan ?"

S2  : " Shella ? Mana mungkin lagi . Lagian juga kalau sampai itu memang dia , ngapain juga dia berpakaian seperti itu kayak artis aja"

S1 : " Tunggu bentar . Gw samperin coba "

Lalu anak itu menghampiri kamu .

S1 : " Shella ?" * mentap bahu kamu*

Shella : * nengok ke arah belakang*

S1 : " Kamu ngapain disini ?"

Shella : " Yo - Young Jae ? Oh , aku disini hanya membeli kopi"

Yap , nama anak itu adalah Young Jae , dan dia adalah class president di  kelas mu . Dan hampir semua angkatan kamu terutama yang cewek - cewek suka dengan dia . Karna dia ganteng , tinggi , pokoknya tipe ideal setiap wanita ..

Young Jae : " Oh . Sendiri aja ?"

Shella : " Iya "

Kamu terpaksa bohong , dan gak mungkin juga kamu blang kamu pergi bersama Taeyeon SNSD . Lalu pesanan kopi kamu sudah selesai dan kamu membayarnya . 

Shella : "  Young Jae , aku duluan yah .. Byee"

Young Jae : " Oh oke , Byee"

Kamu pergi keluar dari cafe terburu - buru sehingga kamu lupa kalau kamu sedang pergi bersama dengan Taeyeon eonni . Lalu kamu perlahankan jalanmu dan memutar balik badan kamu , ternyata untungnya Taeyeon eonni ada di belakang kamu sedang mengikuti kamu . Kamu berlari ke arahnya dan berjalan di samping dia . 

Shella : "  eonni , mianhae"

Taeyeon : "  Maaf ? Untuk apa ?"

Shella : "  Aku telah berbohong , tadi aku bilang pergi sendiri ke cafe dan sekarang aku meninggalkan mu di belakang aku .. Ah , mianhae eonni "

Taeyeon : " sudahlah , tidak apa . Lagian aku ngerti kok kalau kamu berbuat seperti itu"

Shella : "  ah , gomawo eonni sudah mau mengerti aku "

Taeyeon : * hanya tersenyum *

Lalu kamu jalan untuk balik ke gedung SM Ent . Di perjalanan kamu kembali teringat dengan berita Taeyeon dan Baekhyun sedang dating . 

Shella : " Hmm , Eonni chukkae"

Taeyeon : "  untuk apa kamu menyelematkan aku ? Hari ini bukan hari ulang tahunku , dan juga kamu hari ini penuh sekali dengan misteri"

Living with EXO {COMPLETED}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang