Living with EXO part 18

6.6K 306 0
                                    

Untungnya besok adalah hari sabtu dan sudah memasuki bulan yang baru yaitu bulan Maret dan tanggal satu , dan hari ini adalah hari ulang tahun adikmu . Kamu bangun lebih pagi dari biasanya dan ternyata di bawah sudah ada EXO . 

Shella : " Oppa , annyeong "

Chen : " Annyeong , kok tumben sudah bangun ?"

Shella : "  Iya , soalnya hari ini Yun Hee berulang tahun"

Kai : " Ahhh... MWO ? Yun Hee ulang tahun !!??"

Shella : " Hahahah . iyaaa "

Kamu hanya tertawa melihat reaksi Kai , karna kamu tahu pasti beberapa dari mereka akan lupa hari ulang tahun Yun Hee . Tapi kamu akhirnya mengumpulkan semua member EXO untuk menyusun rencana untuk birthday surprise Yun Hee . 

Shella : "  Oke , jadi gini . Aku punya rencana . Nanti ketika dia sudah bangun kalian bertindak seperti biasa dan jangan ada yang mengucapkan happy birthday ke dia"

Chanyeol : " terus ?"

Shella : " terus , aku bakal suruh dia mandi nanti , lalu terserah dari kalian ber12 pilih 3 orang buat ajak Yun Hee untuk berjalan - jalan agar sisanya punya banyak waktu di dorm untuk menghias dan membuat kue "

Kris : "  Oh gitu . Kalau gitu Chen , Suho dan Sehun aja kalian ber3 temenin Yun Hee pergi"

Suho : " Oke "

Shella : " Dan ingat , ketika kalian pergi pastikan bahwa kalian tidak mengucapkan happy birthday ke dia . Dan kalau menurut aku biasanya kalau ada orang yang tidak mengucapkan happy birthday ke dia , dia akan ngambek dan biasanya akan berlari ke arah aku "

Luhan : " Masa sih ?"

Shella : " Iya . Nanti liat aja deh . Dan semoga semua rencana kita semua berhasil "

Lalu tak lama setelah selesai membagi rencana , Yun Hee pun bangun dan langsung turun ke bawah . Ketika itu semua mata malah tertuju ke arah kamu , dan kamu menganggukan kepala yang menandakan untuk memulai rencana . 

Yun Hee : " Eonni " * Berlari ke arah kamu *

Shella : " Hmm ?"

Yun Hee : " Kamu tidak ingat hari ini , hari apa ?"

Shella : " Hari ini ? Hari ini kan tanggal 1 Maret dan hari Sabtu "

Yun Hee : " Eonni , eonni benar - benar ga ingat hari ini ada sesuatu yang special ?"

Shella : " Enggak sama sekali . Memangnya hari ini ada apa sih ?"

Yun Hee : " Hari ini adalah hari ulang tahunku ! Eonni , kamu jahat ! kamu melupakan hari ulang tahunku "

Living with EXO {COMPLETED}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang