bulan demi bulan berlalu , musim demi musim telah berlalu . Kini Korea sudah memasuki Bulan Desember yang menandakan telah masuknya musim dingin ( winter ) .
Kini tinggal menghitung hari saja sampai kakak mami mu datang , kirnag lebih tinggal 7 hari sebelum tanggal 22 ..
.
.
.
.
.
.
Tak terasa hari berlalu begitu cepat . Tanggal 22 pun datang , dan kini eomma serta appamu sudah ada di airport untuk menjemput kedatangan kakak dari eomma mu ( tante ) .
Sudah jam 11 , tapi kakak eommamu belum keluar juga , tapi ketika 30 menit telah menunggu , akhirya keluar juga kakak eommamu berserta keluarganya .
Kakak eommamu ini memiliki 1 suami dan 3 orang anak . Anaknya yang paling besar sudah berumur 22 tahun dan ia adalah Chatrine , dan anak keduaya adalah seorang namja yang berumur 20 tahun dan ia adalah Joseph , dan yang paling kecil seorang yeoja berumur 18 tahun dan dia adalah Bella .
Merekas semua diantarkan ke tempat makanan terekat di sana , dan baru diantarkan ke tempat penginapan yang bisa di bilang seperti rumah yang cukup untuk menampung 5 orang . Tak terlalu besar atu kecil ..
---------BESOK PAGI
Shella : " Eomma , bagaimana ? "
Eomma : " mereka baik - baik saja . Kalau kamu ingin bertemu dengan mereka , datanglah ke rumah yang eomma sewakan untuk mereka . Tak jauh , hanya berjalan 2 gang dari dorm ini"
Shella : " Ga ah eomma , aku tunggu eomma saja untuk bertemu dengan mereka "
Eomma : " Ya sudah , nanti jam 5 kamu sudah siap - siap yah . Bilang ke Yun Hee juga yah "
Shella : " Neee "
kamu menemani eommamu sampai ke pintu rumah , dan ketika sudah pergi , kamu berbalik badan dan ..
BUGH !
Shella : "YA !! "
Yah , ketika kami berbalik badan palamu kejeduk badan Sehun , dan Sehun itu lebih tinggi dari kamu . Kamu masih saja memeganggi jidat mu menubruk dada Sehun , dan itu agak sedikit kenceng .
Shella : " Sakit tau ! "
Sehun : " Yee ! Salah siapa coba "
Shella : " Kau ini ya OH SEHUN !!! "
Kamu jalan meninggali Sehun , dan berjalan menuju ruang tau , dan meng-sms Mrs.Jung untuk bisa les hari ini di majukan . Dan Mrs.Jung setuju . Dan dia akan memeberikan kamu les jam 12 ...
--------
Kini kamu sudah memulai les itu hingga jam 3 . Dan setelah selesai kamu langsung pulang dan mandi serta menyuruh adikmu mandi juga ..
Jam 5 , dan eomma serta appamu sudah menjemputmu tempat waktu dan pergi ke rumah yang di sewakan untuk tantemu dan keluarganya
-----------
DING DONG DING
Pintu terbuka dan tantemu lah yang mmebukakan pintunya .
Tante : " Hei Shella ! ini adikmu yah Yun Hee "
Shella : " Neee , eh iya tante "
Eommamu : " Ci , tolong di maklumi yah . Shella dan Yun Hee sudah terbiasa berbicara bahasa Korea , jadinya terkadang dia suka membalasnya dengan ucapakan korea , bukan bahasa Indonesia "