Author Note 2 ( BACA PLIS !! )

3K 140 3
                                    

Ini bukan update cerita , tapi plis TOLONG DI BACA !!

Aku bersama temen aku , habis ikut event Bts Fanfic . Dan kami berdua mengambil tema Snow White and the 7 Dorkies . yah , kalian taulah kolaborasi FF . Dan juga ff ini bakal di post di BTSfanfictionindonesia.wordpress.com di pertengahan - akhir bulan Juni ..

So please , di read , comment and jangan lupa yang terakhir di VOTE !

Author yang nulis FF ini :

1. @Yoonchansica = Dia ini author yang nulis Park Brother . Baca deh , seru kok . Dan juga dia salah satu temen tergila aku kalau di chat dan kalau udah omongin kpop terutama EXO dan juga BTS . Betulkan adik gila ku @Yoonchansica ? LOL , hahaha ..

2. Sudah pasti aku , @MarshellaHalim . Jadi tak usah di ceritakan lagi yah . Hehehe .

Oh yah , thx juga udah baca ff aku ini ..

Hmm , kalau kalian suka dengan Sehun , mungkin kalian juga bisa membaca FF yang aku buat tentang Sehun . Judulnya I want Your Attention . Di ff itu ada Sehun , Kai , Chanyeol dan Baekhyun , serta Yang Ji Yoo ( OC ) . DI VOTMENT juga yah ..

************

Aku baru ingat , aku bersama dengan ARMY lain punya project . Jadi project kita itu bakal nulis surat , tapi surat itu hanya untuk TAEHYUNG saja .. Tapi sampai sekarang aku ga tau mau nulis apa .. Kalian para pembaca ff aku , punya saran ga ? untuk aku tulis di letter yang bakal aku tulis buat taehyung oppa ini . Aku butuh saran kalian dong hehehe , thx :):) ..

*******

Annyeong Yeorobun ..

Hey guys , aku buat cerita baru lagi .

Tentang member BTS , judulnya She is MINE Ini sih judulnya belom pasti , karna cuman kata - kata itu yang terpikirkan oleh aku .

Jadi kalau kalian mau baca cari aja dari work aku , tinggal buka profile WP aku aja . Hehehe . So VOTMENT please . Thank you :):):) ..

Living with EXO {COMPLETED}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang