1 bulan sudah setelah EXO dan Shella pulang dari Jeju Island , kini EXO sedang sibuk untuk comeback mereka . Tiap hari EXO pasti pulang kalau dorm hingga subuh karna mereka terlalu bekerja keras demin membuat para fans nya senang . Sedangkan Shella setiap hari hanya di depan laptop , TV , dan juga hpnya , karna tak tahu apa yang harus di kerjakannya .
*****
Kini EXO telah mempromote album mereka , yang memiliki lagu utamanya adalah Call Me Baby . Sebenarnya Shella pernah mendengar reff lagu ini ketika ia berkunjung ke tempaat latihan EXO , tapi waktu itu dia belum sadar kalau lagu itu adalah lagu yang akan mereka bawa ketika comeback .
Shella mendengarkan lagu itu berulang – ulang , karna sangat enak di dengar di kuping.
Setelah mereka comeback dengan lagu itu , mereka mempromote lagu itu kurang lebih 1 bulan . Mereka selalu membawakan lagu itu di panggung Mcountdown , Inkigayo , Melon , dll . Hingga mungkin para fansnya sampai hafal semua liriknya itu .
****
"Oppa ? apakah kalian masih sibuk dengan comeback kalian ?"Shella
"Sepertinya iya , memang kenapa Shella ?" Kai
" Anya , hanya bertanya saja " Shella
" Yakin ? Apa kau kesepian di dorm tidak ada kami ?" Suho
Shella hanya menyengir kuda yang mempertandakan kalau dia memang kesipian di dorm .
" Kesepian ? Tapi mau bagaimana lagi , kami juga sedang focus dengan comeback kami ini " Chanyeol
" Iya iya aku tahu , kalian focus saja ke comeback kalian . Tak usah memperhatikan ku " Shella
EXO pun melanjutkan kembali latihannya , sedangkan kamu hanya kembali bermain hp karna memang itu sudah pekerjaan kamu sehari – hari ...
****
Kini EXO melakukan comeback keduanya karna mereka melakukan repacked album , dengan 4 lagu baru dan 10 lagu yang sudah berada di album call me baby .
Dan Shella sudah di kamarnya dan lagi - lagi masih bermain dengan hpnya , dan ada notif line masuk . Ternyata dari official Line EXO , yang bilang kalau EXO akan mengeluarkan photo teasernya .
Tak terasa sudah jam 1 pagi , dan benar saja . Pihak SM Ent mengeluarkan photo teaser mereka . Pertama yang kamu lihat ada photo teaser mereka , ketika kamu lihat kamu memang sih ada 12 , namun kamu terus mencari Kai . Kamu tak melihat Kai , tapi setelah di tinjau dari jauh barulah Kai kelihatan .
" Aish oppa , kau dari mana saja ? Kenapa harus berada di bawah sih ? Susah untuk melihat dirimu ini " Shella
** Note : Disini aku masih anggap EXO masih OT12 , jadi kalian jangan salah paham dulu karna di awal ff ini aku sudah bilang kalau aku akan tetap pakai EXO OT 12 , jadi kalau kalian BAPER yah sorry sorry aja , hahaha :p **
Kamu terus mendapatkan foto teaser EXO , dan kamu juga telah mendengar lagu utama mereka yang baru yaitu Love Me Right ..
Dan ketika besok pagi mereka semua , EXO . Sudah tidak ada di dorm lagi dan sedang menuju ke Music Bank . Awalnya tidak ada video , hanya ada foto – foto saja . Namun ketika mereka semua selesai membawakan lagu mereka yang baru , ternyata ada fans yang mengunggah video pada saat EXO turun dari van mereka .
Ternyata Chanyeol , Baekhyun , Chen , dan Kai menggunakan baju football ( a/n : tapi aku bilang itu baju untuk bermain rugby sih ) , mereka benar – benar kelewatan . Bisa – bisanya menggunakan baju itu , tapi walaupun begitu kamu yang menontonnya tertawa karna jarang sekali seorang idol akan bertingkah gila seperti itu ..
*****
Jam 7 malam , dan kini EXO sudah pulang ke dorm mereka . Ketika mereka masuk ke dalam dorm , kamu melihat muka mereka terutama Kai dan Baekhyun terlihat lelah sekali . Kamu tidak banyak ngomong dan hanya memberikan senyuman kepada mereka , dan mereka masuk ke kamar masing – masing , mandi dan beristirahat .
" Lagi – lagi serasa sendiri walaupun mereka sudah pulang " Shella
Shella hanya menyalakan TV , namun ia memainkan hp sambil mendengarkan lagu menggunakan handfree , yah setidaknya supaya tidak merasa sendiri lah . Untuk menghibur diri sendiri saja ( a/n : Aku banget kalau di rumah ) .
Jam 9 sudah dan EXO belum kunjung keluar dari kamar mereka , dan kamu sudah mau beranjak dari sofa karna hidup ini bagaikan hidup hanya sendiri . Eomma , dan appa selalu kerja dan YunHee selalu ikut dengan eomma dan appa .
Namum ketika sudah mau beranjak dari sofa , Suho Chen dan Luhan datang menghampirimu .
" Mau kemana ?"Luhan