EPILOG

281 42 4
                                    

Saat ini semua penghuni asrama sedang bersantai ada yang sedang melakukan joging dan ada yang menikmati makanan, hingga suara teriakkan seorang gadis membuat semua penghuni diasrama terkejut langsung menghampiri seorang gadis yang terbangun dengan tangisan membuat semua terkejut.

“Kamu kenapa Ra teriak seperti itu?” tanya Angelina bingung.

“Fenly mana Fenly,” ucap Ara seperti orang linglung.

“Kenapa kamu malah mencari salah satu member Un1ty Ra mereka itu sedang dikantor 1id karena mereka artis kita semua Youn1t kecuali kamu,” ucap Citra yang tidak habis pikir dengan sahabatnya.

“Mereka artis?” tanya Ara bingung membuat Nindy tertawa.

“Sepertinya Ara memang masih belum bangun ayo sana siap-siap Ra kita mau latihan sebentar lagi,” ucap Nindy dengan senyum manisnya.

Ara langsung berlalu menuju kamar mandi setelah selesai mandi dia pun pergi menuju ruang latihan dan dia pun melihat Un1ty yang baru datang dengan masker mereka, hingga Ara pun terduduk dan menangis, hal itu membuat semua temannya panik akan kelakuan gadis unik telah menjadi sahabat mereka, Un1ty pun langsung menghampiri gadis itu dengan tatapan bingung sekaligus panik.

“Ara kenapa?” tanya Fiki bingung.

“Kita disini ngapain aku sepertinya masih linglung gara-gara mimpi buruk bisa jelaskan ke aku disini ngapain?” tanya Ara bingung membuat Yessica mengangguk paham.

“Kita melakukan audisi ternyata yang terpiilih 30 orang dan kita disaring lagi akhirnya terdapat 10 orang,” ucap Yessica membuat Ara mengangguk paham.

“Lalu?”

“Akhirnya nama group kita Onestar's dan kita sebentar lagi debut paham?” ucap Nindy membuat Ara mengangguk.

“Bisa jelaskan apa yang kamu mimpikan?” tanya Sandy penasaran.

“Aku mimpi yang tidak masuk akal kalau kalian vampire dan kita mate mereka tolong jangan tertawa karena aku juga ingin tertawa,” ucap Ara tertawa kecil.

Membuat Fenly menyentuh kedua bahu gadis itu membuat Ara menunduk karena rasa penyesalannya yang telah membunuh Fenly.

“Jika mimpimu benar apa yang akan kamu lakukan?” tanya Fenly membuat Ara kembali menangis.

“Aku tidak akan membunuh Fenly hiks.... Aku berasa jahat dan telah gagal menjadi kekasih karena dengan tega membunuh kekasih sendiri padahal aku tidak sadar saat itu aku sangat menyesal,” ucap Ara membuat Fenly memeluk Ara dengan erat.

“Dimasalalu mungkin kita ditakdirkan berpisah dan dimasa ini kita akan ditakdirkan untuk memperbaiki serta bersatu karena mimpimu itu juga mimpi kita semua,” ucap Fenly lembut sedangkan yang lain kini saling berpelukan dengan kekasih mereka.

“Lalu Sean dan Hiro?” tanya Ara bingung.

“Hiro pacar Aulia dan Sean pacarku,” ucap Angelina membuat Ara mengangguk.

“Terimakasih Fen telah menepati janjimu 1000 kehidupan kita akan bersatu,” ucap Ara memeluk tubuh Fenly membuat lelaki itu tersenyum dan mengangguk.

Dan kini mereka pun saling berjanji untuk terus bersama dalam suka dan duka mereka tidak akan mengulang masalalu dengan saling menyakiti meski pun banyak rintangannya mereka percaya cinta mereka akan abadi hingga 1000 tahun kehidupan berikutnya.
























END

Cinta sejati mau sejauh apapun akan tetap akan bersatu mau 1000 tahun pun cinta sejati akan tetap bertemu dengan rumah tempatnya bersandar meskipun dimasalalu saling menyakiti seperti Ara dan Fenly saling terbunuh namun mereka dipertemukan dengan cara berbeda ini hanya fiksi doakan jadi nyata haha bercanda youn1t dari pada Ara dimusnahkan jadi abu hahaha...

Dan terimakasih yang telah mau membaca dan maaf jika tidak ngefell ya, jangan lupa komentar kalian agar bisa menjadi pertimbangan dalam penulisanku kedepannya karena aku gadis yang kaku dan baku xixixi...

UN1TY|| Sweet Immortals (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang