LITTLE PSYCHO GIRL

55 4 0
                                    

"orang orang bilang,hidup di keluarga regandra itu adalah keberuntungan tetapi itu gak berlaku buat gua, hidup di keluarga regandra adalah suatu kesialan buat gua karena keluarga regandra adalah keluarga egois"
"Luna geefanie regandra"

Happy reading

BRAKKK!!!

CRENNGG!!

Suara geblakan meja dan gelas kaca dihancurkan berasal dari kursi Luna.

"MAKSUD LO APA NGATAIN SAHABAT GUA GITU HAH?"Emosi Luna Hingga urat di lehernya terlihat.

"Lo gak usah ikut campur ya anak baru,lo gak tau gue ini siapa jadi lo mending diem"Clara menatap sinis ke Luna

"Apapun yg menyangkut tentang sahabat gua,gua akan ikut campur"Luna masih dalam posisi sama.

"Lo gak tau siapa gue jadi Lo gak usah ikut campur Ama urusan ini ya!"Emosi Clara mulai memuncak.

"Gua tau Lo siapa,lo itu sasimo di SMA ini kan?"Kata Luna tersenyum miring.

"Lo itu sering embat semua cowok di SMA Aquarius dan lo juga embat cowok orang,apa lo gak malu?"Tanya Luna.

"Kalo gue sasimo lo mau apa?"Clara melotot ke Luna karena sudah emosi berat.

"Lo tanya gua mau apa?gua mau tanya sama Lo"ujar Luna sambil mendekat ke Clara

"Lo itu berkelas atau Lo doyan barang bekas?"Tanya Luna seraya tersenyum miring.

PLAKKK!!!

Luna terhuyung ke samping karena ia ditampar dengan Clara.

"Lo bisa gak sih gak main tangan ke Luna"Bentak Zara ke Clara karena tidak terima jika Luna ditampar.

Luna tertawa kecil dan menatap ke Clara dengan tatapan yg sulit diartikan.Luna mendekati Clara yg sudah ketakutan melihat wajah Luna seperti psikopat.Ia membisikan sesuatu di telinga kanan Clara

"Lo udah buat iblis di tubuh gua bangun dan lo harus tanggung jawab"Luna mengeluarkan deep voice nya.

"Maksud Lo?"bingung Clara.

BUGH!!

Satu Bogeman di pipi Clara dan membuat Clara terhuyung ke samping.Luna menarik seragam Clara dengan keras dan memukuli nya lagi dengan brutal.

BUGH!!
BUGH!!

Luna menarik rambut panjang Clara dengan keras dan membentur kan ke meja makan di sebelah nya secara brutal.kondisi Clara saat ini kepalanya berdarah karena di benturkan ke meja dan muka nya memar karena dibogem Ama Luna.

Saat ini, Luna layaknya Dewi kematian yg setiap saat akan mencabut nyawa siapapun jika ada yg ganggu dirinya dan orang terdekat nya.

"Siapa Lo sebenarnya?"Lirih Clara disertai Nafas tersenggal-senggal.

Luna tersenyum miring"Gua Luna Geefannie Regandra,ketua geng Black Angel"Ujar Luna dengan nada suara dingin.

Semua orang yang ada di kantin terkejut mendengar ucapan Luna.Mereka tidak menyangka bahwa anak baru yang masuk ke SMA mereka beberapa jam lalu itu adalah ketua geng Black Angel, geng yang terkenal dengan kejam dan berbahaya.Wajar saja kalau geng nya seperti itu, orang yang mimpin geng nya bukan orang biasa.

Clara terkejut"A-apa?"

"Tercengang kan lo"Kata Luna sambil tersenyum miring.

"Kalo Lo masih ganggu gua Ama sahabat-sahabat gua,Lo bakal–"ucapan Luna terpotong karena ada suara yg mengejutkan mereka semua.

HEY ADA APA INI!

KAMU ANAK BARU!KAMU IKUT SAYA KE BK!!!

Luna menggeram karena ada yang membocorkan perilaku nya ke guru.Luna menyugar rambutnya yg berantakan ke belakang dan ia menuju ke salah satu pedagang disana.Luna meminta sesuatu ke pedagang itu secara sembunyi-sembunyi.Abby,Zara dan Ara menatap Luna kebingungan dan Luna memberi isyarat jangan khawatir dengan dirinya.Luna pergi dari tempat itu dan menuju ke ruang BK.

*******

Gimana cerita di atas?beri bintang di pojok kiri kalo suka ya

Kalian mau bilang apa ke Luna? tulis di komen ya.

Kalo kalian mau bilang sesuatu ke siapapun di atas boleh kok

Thanks buat kalian yang mau baca cerita aku

Love you self and take care

Follow Instagram aku ya:
@syarahil_blqs

NASA(SELESAI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang