Hai... kembali lagi di cerita ini dan dengan author NASA 🌈
Jangan lupa vote dan komen ya supaya kalian tau kelanjutannya gimana!!
Karena gue udah mulai aktif sekolah,gue bakal jarang up tapi gua usahain up kok walaupun seminggu sekali ataupun sebulan sekali.
Happy reading 🔥
🌟🌙🌟🌙
Saat ini,keluarga regandra berada di gedung pertemuan para Mafia.Levi berjalan hendak masuk ke ruangan itu dengan raut wajah datar begitu juga dengan anak-anak nya.
Setelah masuk,Levi langsung menuju meja khusus untuk dirinya sedangkan Liam,Luca dan Luna masih berdiri seperti orang kebingungan.
"Kita langsung ke ruangan kita atau gimana?"tanya Luca
"Langsung ke ruangan.muak gua lama-lama ketemu dengan orang munafik kayak dia"balas Liam diakhiri Geraman.Luna bingung apa yang dimaksud Liam dan beberapa detik kemudian ia baru mengerti.
"Kalian duluan aja,gua ke toilet dulu"pamit Luna dan ia langsung pergi ke toilet.
Sesampainya di toilet,Luna menatap dirinya di cermin.cukul lama Luna menatap dirinya di cermin hingga ia terkekeh sendiri ketika mengingat ia adu jotos dengan Cristopher.Luna masih tidak percaya bahwa orang yang selama ini berada di samping Levi adalah dalang sebenarnya dari kematian Rena.
"Sialan tuh orang.untung aja gua gak percaya sama dia"gumam Luna
Luna mengambil airpods dan menyumpal di kedua telinga nya.Luna keluar dari toilet seraya bermain ponsel.
Di tempat Liam dan Luca,mereka sedang menuju ke ruang Galaxy.ketika mereka hendak memegang gagang pintu,mereka bertemu seseorang yang sangat familiar bagi mereka.Liam dan Luca sontak melebarkan matanya.
"Kok kalian ada disini?"tanya orang itu
"Lo..Mafia juga?"Luca tanya balik
"Bokap gua dulunya Mafia, sekarang digantiin sama om gua.gua juga termasuk anggota inti Galaxy"jawab orang itu
"Jadi,bokap kalian Mafia?"tanya orang itu
"Iya dan kita berdua juga anggota inti Galaxy"balas Liam
"Kalo kalian termasuk dalam bagian Mafia,berarti-"
"Lo berdua Napa gak masuk anjir? lama-lama gua bom nih tempat bene-"tanya Luna tetapi ia langsung melihat orang didepan nya dan Luna terdiam
"Luna?"ucap orang itu
"Samuel"balas Luna
Ya, orang itu adalah Samuel.Liam dan Luca yang paham dengan kondisi saat ini langsung masuk ke ruangan.tinggal lah Luna dan Samuel.
Tidak ada yang membuka pembicaraan sampai seseorang datang dari arah barat."Kalian udah ketemu rupanya?"tanya orang itu.Luna langsung menatap tajam orang itu
"Lo udah tau semuanya,Lan?"tanya Samuel
Alan tersenyum tipis"gue udah tau dari dulu"
Alan menoleh ke arah Luna lalu ia tersenyum miring"jangan lama ngobrol,bentar lagi ketua masuk"
KAMU SEDANG MEMBACA
NASA(SELESAI)
Teen FictionGimana jadinya kalau ketua geng motor dijodohkan dengan cewek misterius yang memiliki darah psikopat!? Luna Geefannie Regandra adalah ketua geng motor Black Angel yang dikenal dengan cuek,kejam,sadis dan sulit didekati oleh kaum Adam.hal paling meny...