PROM NIGHT DAN KEJUTAN NYA

17 2 0
                                    

Hai... Kembali lagi di cerita ini dan dengan author NASA 🌈

Jangan lupa vote dan komen ya supaya kalian tau kelanjutannya gimana!!

Happy reading!

🌟🌙🌟🌙

Satu tahun kemudian.

Tak terasa para murid SMA Aquarius  telah menyelesaikan ujian akhir dan juga mereka telah menerima raport.Mereka semua sangat bahagia atas nilai yang mereka dapatkan dan malam ini mereka akan pergi ke Prom night. Acara Prom night kali ini bisa dikatakan meriah karena tahun ini akan diumumkan siapa Raja dan Ratu Di SMA Aquarius.Pemilihan Raja dan Ratu sudah diadakan jauh sebelum acara Prom night dan malam ini akan diumumkan siapa Raja dan Ratu SMA Aquarius.

Para inti Werewolf bersikeras memaksa Samuel untuk ikut mencalonkan diri sebagai Raja SMA Aquarius tetapi Samuel menolak.Pada akhirnya Samuel terpaksa mencalonkan diri karena paksaan dari semua orang.Saat ini,Samuel sedang melamun di Balkon Mansion nya seraya memegang sebatang rokok.
Semenjak Tidak ada Luna, kehidupan Samuel berubah termasuk kebiasaan nya.Yang dulunya anti rokok, sekarang menjadi perokok aktif.

Samuel berdecih pelan ketika teringat dengan janji Luna yang mengatakan jika ia akan kembali ke Indonesia secepatnya tetapi sampai sekarang,Luna belum kembali.Samuel membuang puntung rokok nya lalu duduk di tepi kasur nya.

"Mana janji lo,Lun?"Tanya Samuel.

"Bentar lagi gua mau lulus dan lo belum pulang juga.Mungkin lo akan pulang ketika gua udah menjalin hubungan dengan perempuan lain?"Tanya Samuel.

Tiba-tiba ada suara deringan ponsel lalu Samuel buru-buru mengecek nya.Ia kira itu panggilan dari Luna ternyata itu dari Alan.

"Apa?"

"Lo pergi ke Prom night,kan?"

"Ya"

"Mikirin Luna lagi?"

"Emang itu yang selalu ada di pikiran gua"

"Dia bakalan pulang,lo tenang aja"

"Tapi udah satu tahun dia gak pulang, bahkan seminggu ini nomor dia gak aktif"

"Gue yakin dia bakalan pulang, mungkin ada urusan yang harus dia beresin dulu"

"Ya,mungkin"

"Gue matiin dulu,lo harus Dateng"

"Hm"

Panggilan itu diputuskan secara sepihak dan Samuel melempar Ponselnya di atas kasur.Samuel mengusap wajah dengan kasar lalu ia bersiap-siap pergi ke acara Prom night.

Malam Prom night pun tiba dan seluruh murid SMA Aquarius berkumpul di Aula.Mereka bertujuh sedang berkumpul di salah satu meja dekat panggung.Penampilan mereka seperti putri dan pangeran yang ada di cerita dongeng.Disaat Alan, Alvaro dan Naden menggandeng pasangan nya masing-masing,hanya Samuel yang kelihatan jomblo dan itu membuat Samuel sedikit kesal.

"Congrats ya kalian.Gue kirain gak bakal jadian eh ternyata beneran jadian"Kata Ara.

"Makasih loh,Aurora.Gue seneng banget"Balas Alvaro seraya merangkul bahu Zara.

NASA(SELESAI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang