KEHIDUPAN BARU

24 2 0
                                    

Hai... Kembali lagi di cerita ini dan dengan author NASA 🌈

Jangan lupa vote dan komen ya supaya kalian tau kelanjutannya gimana!!!

Happy reading 🔥

🌟🌙🌟🌙

Pagi hari disambut oleh matahari bersinar diiringi suara burung berkicau serta udara sejuk yang datang menerpa tubuh.Suasana yang mampu membuat semua orang bersemangat menjalani aktivitas masing-masing.Disaat suasana pagi hari begitu cerah,justru raut wajah Luna yang begitu kusut.Pagi-pagi ia harus membereskan barang-barang nya yang sangat amat banyak untuk dipindahkan ke Mansion yang akan ia tempati bersama Samuel.

Ia mengira jika Samuel akan membantu membereskan barang-barang nya tetapi ekspetasi nya dipatahkan oleh kenyataan bahwa Samuel tidak membantu dirinya.Mau tidak mau ia harus semua barang-barang nya yang jumlahnya lebih tiga koper.Sudah lebih dua jam Luna baru saja menyelesaikan tugas nya dan ia merebahkan tubuhnya di kasur disana.Ia menghembuskan nafasnya dengan lega.Baru saja ia bernapas lega, Tiba-tiba Samuel datang dan mengajaknya untuk mengelilingi Mansion ini.Luna sempat menolak tetapi ia diseret oleh Samuel seraya berkata 'istri harus nurut sama suami'.

Pasutri tersebut pergi ke suatu ruangan yang tidak diketahui oleh Luna.Samuel menghidupkan lampu di ruangan tersebut dan Luna sangat terkejut.Ruangan tersebut mirip seperti ruang kantor milik Levi.

"Ini ruangan untuk lo"Kata Samuel.

"Buat apa?gua gak butuh ruang kantor,El"Tanya Luna.

"Siapa bilang gak butuh?lo butuh itu untuk nulis cerita fiksi pas lo gabut,ya kan?"Balas Samuel.

Luna terkejut.Bagaimana Samuel tahu kalau dirinya suka menulis cerita-cerita fiksi.Belum sampai disana,ucapan Samuel cukup membuat tubuhnya membeku.

"Bahkan lo kirim cerita lo ke salah satu blog lo"Lanjut Samuel.

"Kok lo tau sih?"Tanya Luna.

"Apa sih yang gua gak tau tentang lo?"Balas Samuel seraya mengacak rambut Luna.

Luna berkeliling ruangan tersebut dan perhatian nya teralih pada pintu di sudut ruangan.Ia membuka pintu tersebut dan alangkah terkejutnya ia  melihat pemandangan yang membuat matanya berbinar.Luna masuk ke sana dan tak henti nya ia berdecak kagum.Luna tak menyangka jika ruangan rahasia itu adalah perpustakaan besar,bahkan ada rak buku khusus berisi novel kesukaan Luna.

"Surga dunia ini mah"Gumam Luna.

"Suka gak?"

Luna menoleh dan matanya menatap Samuel sedang bersender di dinding dekat pintu.Luna langsung memeluk Samuel dan berucap terima kasih karena telah memberikan dirinya hadiah yang cukup berharga.

"Keren banget perpustakaan nya"Kata Luna.

"Iya dong, orang gua yang desain"Ucap Samuel dengan sombong.

Mereka pun keluar dari perpustakaan tersebut dan kembali ke kamar.Luna pergi ke toilet,sedangkan Samuel bermain ponsel di atas kasur.Sebelum Luna keluar dari toilet,ia bercermin dan ia bertelepati dengan sosok yang ada dalam tubuhnya sejak ia lahir.

Tak lama bayangan cermin muncul wujud Selena.Terlihat Selena sangat kesal terhadap Luna sebab ia sedang tidak mau diganggu oleh siapapun.

NASA(SELESAI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang