DARK ROMANCE

28 2 0
                                    

Haii... kembali lagi di cerita ini dan dengan author NASA 🌈

Jangan lupa vote dan komen ya supaya kalian tau kelanjutannya gimana!

Happy kecewa

🌟🌙🌟🌙

Suara deruman motor menghiasi arena balap yang sepi dan kedua manusia yang berada di sana sedang duduk di atas motor.Saat hitungan ketiga,Motor Luna dan Slytherin melaju kencang.Mereka saling menjatuhkan satu sama lain dan hasilnya nihil,satu dari mereka tidak ada yang tumbang.Luna sangat konsentrasi dalam mengendarai motor nya sampai ada seekor kucing liar menyeberang jalan yang dilintasi oleh Luna dan karena Saat itu Luna terlalu fokus alhasil ia sangat terkejut ketika melihat kucing di depan nya.

Luna membelokkan motor nya secara sembarangan dan karena kondisi jalan nya sedikit licin, motor Luna tergelincir dan Tubuh Luna terbanting ke aspal.Tubuh Luna terasa sakit ketika terbanting dengan aspal terutama lengannya.Luna memaksakan diri untuk bangkit dan melanjutkan perjalanan yang tertunda.

Slytherin hampir mendekati garis akhir dan tiba-tiba dari arah jauh, Motor Luna melaju kencang menuju garis akhir.Kedua motor itu kini melaju dengan posisi yang sama dan ketika di garis akhir,Luna dan Slytherin sampai di garis akhir secara bersamaan.

Hasilnya adalah seri.

Luna melepaskan helmnya dan merapikan anak rambut nya,lalu Slytherin mendekati Luna dengan tatapan tajam.

"Kayaknya lo mau gua cium ya?"Tanya Slytherin dengan menyebalkan.

"Ck,gua potong lidah lo kalo masih nyebar fitnah"Ancam Luna

Slytherin tak menjawab lalu menarik pelan lengan Luna ke kursi disana.Saat Keduanya sudah duduk, Slytherin mengambil kotak P3K dan mulai mengobati luka yang ada di lengan Luna.Luna sedikit terkejut melihat perlakuan Slytherin.Lagi-lagi ia teringat dengan satu orang yang pernah memperlakukan dirinya seperti ini.

"Kebiasaan banget, gak diobatin lukanya"kata Slytherin

Luna reflek menoleh wajah Slytherin dengan tatapan tidak percaya.la merasa Dejavu dengan kondisi ini. Luna meringis ketika kapas yang dibasahi alkohol mengenai luka nya,lalu Slytherin mencium pelan luka di lengan Luna supaya menghilangkan rasa perih.Setelah mengobati luka di lengan Luna,Slytherin membereskan obat-obat di kotak P3K.

"Slytherin"

"Yes,baby?"balas Slytherin tanpa melihat Luna.

"Apa kita pernah ketemu sebelumnya?"Tanya Luna membuat Slytherin menoleh ke arah Luna.

"Pertemuan singkat tapi cukup membuat gua jatuh cinta sama lo untuk pertama kali"balas Slytherin.

"Dimana?"

"Saat itu,gua lagi nunggu seseorang.Karena gua merasa sedikit bosan,gua jalan-jalan di sekitar daerah itu.Saat gua jalan-jalan,gua melihat ada orang lagi menyiksa seseorang sampai seseorang itu mati.Gua penasaran dengan orang itu sampai gua ikutin dia kemana dia pergi dan Gua liat dia bersandar di tembok besar,gua gak tau dia itu cewek apa cowok sampai saat dia buka masker hitam nya dan ternyata dia cewek.Seketika gua langsung jatuh cinta dengan nya,wajah nya itu begitu candu buat gua"jelas Slytherin

NASA(SELESAI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang