REVENGE MISSION

12 2 0
                                    

Haii ... Kembali lagi di cerita ini dan dengan author NASA 🌈!!

Jangan lupa vote dan komen ya supaya kalian tau kelanjutannya gimana!

Part sebelumnya,udah tau dong siapa pelaku perkosa dan nabrak Ellen?Tinggal pelaku Rena dan Kara doang nih!

⚠️Warning!!⚠️
Part kali ini akan ada hal sensitif yang mungkin membuat kalian merinding,jika tidak sanggup membacanya, lambaikan tangan ke arah langit

Happy reading!

🌟🌙🌟🌙

Seketika Arif lupa dengan cara bernafas karena mendengar ucapan Luna.Inilah yang ia takutkan ketika ia bertemu Luna.Penyesalan yang pernah ia perbuat kini menghantui pikiran nya.Kejadian satu tahun yang lalu terekam jelas dalam memori Arif.

"Udah tau kan,siapa pelakunya?"Tanya Luna seraya tersenyum miring.

Arif tak menjawab dan dia hanya diam.Keringat dingin mulai bercucuran di pelipis nya menandakan ia sedang ketakutan dan Luna tahu itu.

"Lorong Deket sekolah,temui gua disana"Ucap Luna dengan dingin.

"Lun,gue bisa jelasin semuanya"Kata Arif.

"Lo simpan penjelasan Lo nanti saat kita ketemu di tempat yang gua maksud"Balas Luna.

Arif menatap Luna dengan tatapan melas.Sesaat kemudian,ia terkejut melihat mata sebelah kiri Luna berwarna biru terang.Arif mundur karena ia merasa hal yang buruk.Luna mencekeramkan kerah seragam Arif dan membenturkan di dinding.

Kini Luna memiliki dua warna mata yang berbeda,sebelah kanan berwarna hitam legam dan sebelah kiri berwarna biru terang.Luna seperti menghipnotis Arif karena tatapan Luna sangat tajam.Melihat tatapan itu,seketika dada Arif merasakan sakit yang luar biasa sehingga ia jatuh ke lantai.

Ini efek hipnotis dari tatapan Jiwa Luna yang lain.

"Siapa Lo sebenarnya?"Tanya Arif pelan.

"Lo gak perlu tau.Sebaiknya Lo ngaku sama gua sebelum gua cabut paksa nyawa Lo"Desis Luna.

Arif pergi meninggalkan Luna dengan berlari sekencang mungkin.Luna memasuki toilet lalu menumpu tangan nya di wastafel.Luna menatap dirinya di Cermin dan ternyata Warna mata Luna kembali seperti semula.

Luna memejamkan mata seraya bertelepati dengan Khodam nya.Saat ia membuka matanya,Ia melihat wujud yang ada di cermin.Itu bukan dirinya melainkan wujud khodam nya.

Di cermin terdapat Gadis berpakaian serba hitam,rambut nya dikuncir setengah,telinga nya mirip Elf,gigi nya bertaring serta warna mata nya biru terang.Raut Wajah gadis itu datar,seperti Luna.

"Selena,The goddess of death"Desis Luna.

"To the point,apa yang mau Lo omongin ke gue"Balas Selena seraya bersedekap dada.

"Kenapa Lo muncul di depan dia?"Tanya Luna.

"Gue kesel tau gak,lama-lama gue cakar juga muka dia"Balas Selena.

"Lo juga kenapa sih gak bunuh dia aja langsung?kenapa harus ditahan?"Tanya Selena seraya menunjuk Luna.

"Kita gak tau apa alasan dia lakuin itu,Selena"Balas Luna.

NASA(SELESAI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang