BERTEMU LAGI?

17 4 0
                                    


Hai.. kembali lagi di cerita ini!

Pada nungguin gue up gak?kalo gak, keterlaluan banget sih.kit ati gue,TAPI BOONG?!

Tanpa panjang kali lebar lagi,mari baca cerita ini.

Jangan lupa vote dan follow akun wattpad gue ya!

🌟🌙🌟🌙

Luna berjalan menuju ke ruang BK dan orang sekitar menatap Luna berbagai macam.ada yang takjub,sinis dan ada yang takut dengan Luna sehingga ia menunduk ketika Luna melewatinya.

Luna masuk ke ruang BK tanpa mengetuk pintu dan duduk manis di kursi yang sudah disediakan.di ruang BK sudah ada pak Budi dan Bu Dewi yang sedang menatap Luna dengan tajam.

"Kenapa kamu buat ulah lagi Luna?"bentak pak Budi.

"Bukan saya yang berulah pak,si cewek lonte tuh yang bikin masalah sama saya"bela Luna

"Ucapan kamu seperti orang tak berpendidikan,kalo kamu seperti ini terus,kamu gak akan bahagia"marah Bu Dewi

Luna tertawa sinis dan menatap tajam pada Bu Dewi.

"Dari dulu saya gak pernah bahagia,saya tak mengenal apa itu bahagia karena selama saya hidup saya selalu disiksa terlebih lagi papa saya yang tak pernah sayang dan anggap saya sebagai anaknya"desis Luna.

Bu Dewi menunduk karena murid yang didepan nya bukan murid biasa, melainkan murid di depan nya adalah anak dari pengusaha terkenal dan berada di keluarga paling berbahaya di Jakarta.

"Rencana nya saya ingin menghukum kamu,cuma saya bingung mau kasih hukuman apaan soalnya semua hukuman yang saya berikan kamu bakal berulah lagi"kata pak Budi sambil menggaruk kepalanya.

"Bebasin aja pak,saya gak salah"ucap Luna santai.

"Ndasmu,saya akan panggil papa kamu ke sekolah besok dan surat nya sudah saya kirim ke beliau"putus pak Budi

"Serah bapak mau panggil papa saya kek,Tante saya bahkan kalo bapak mau panggil Oma saya juga gapapa pak,saya ridho"ucap Luna.mungkin ia capek karena keluarga nya selalu di panggil ke BK.

"Kamu boleh keluar sekarang"final pak Budi

Luna pun meninggalkan tempat itu dan menuju ke kelasnya.saat ia melewati koridor,ada segerombolan badboy yang sedang bersantai di dinding.Luna awalnya males melewati jalan itu tetapi hanya jalan itu menuju ke kelasnya.

Luna melewati segerombolan badboy itu dengan santai dan dan mendapat siulan dari badboy tersebut.

"Kiw,cewek..mau kemana nih?"goda cowok ber wajah Asia itu

"Hell"ketus Luna

"Jangan jutek amat lah neng,nanti temen kita suka sama Lo"kata cowok berambut ikal.

"Siapapun orang yang melewati daerah ini,harus beri imbalan"tegas cowok ber hidung mancung.

Luna menoleh ke suara itu dan Luna sepertinya pernah melihat cowok itu tapi dia lupa.

"Udah kayak preman aja Lo,Lo mau begal gua?"tanya Luna sambil menunjuk dirinya.

"Kalo iya,kenapa?"cowok itu bersedekap dada

NASA(SELESAI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang