REGANDRA'S THREE TWINS

19 2 0
                                    

Hai... Kembali lagi di cerita ini dan dengan author NASA 🌈

Jangan lupa vote dan komen ya supaya kalian tau kelanjutannya gimana!

Happy Nerima sad ending 😊

🌟🌙🌟🌙

Di pagi hari Mansion Regandra,ada Luna sedang menuruni anak tangga.ia pikir jika Liam atau Levi pulang ke Mansion tetapi perkiraan nya salah.Ia semalaman sendirian di Mansion.

Luna menghampiri meja makan dan menduduki kursinya.ia mulai memakan roti bakar nya yang ada di atas meja makan.suasana hening membuat Luna sakit hati.ia merindukan kehangatan keluarga nya tetapi itu hanya harapan dirinya saja.

Setelah sarapan,ia memakai jaket kebanggaan Black Angel.Jaket dengan warna hitam ber lambang sayap kiri-kanan dan di tengah-tengah nya ada nama Black Angel terpapang di belakang jaketnya.Luna meninggalkan Mansion dan pergi ke sekolah nya.sesampainya di sekolah,Luna memarkirkan motornya di samping motor Ara.

Setelah melepaskan helmnya,Luna langsung bertos ria dengan sahabat nya yang notabenenya inti Black Angel dan mereka juga memakai jaket kebanggaan Black Angel.

"Gak nyangka kalo Black Angel udah sebelas tahun aja"kata Abby

"Iya, perasaan baru kemarin deh kita baru masuk ke dalam geng ini"sahut Ara

"Dan hari ini adalah hari dimana Black Angel lahir"balas Zara

Ya,hari ini adalah hari ulang tahun Black Angel yang sebelas tahun dan semua anggota inti Black Angel selalu memakai jaket kebanggaan Black Angel ke sekolah mereka.Mereka mulai memasuki lorong koridor yang selalu ramai dilewati para siswa-siswi.

Saat inti Black Angel melewati lorong koridor,banyak pasang mata yang melihat mereka.ada yang segan melihat mereka,ada yang takjub dan ada juga yang menatap iri.sebagian mereka menunduk karena terlalu takut berhadapan dengan geng ini bahkan satu sekolah tau jika Black Angel adalah geng paling berbahaya setelah Black Horse dan yang mengesankan adalah geng ini dipimpin oleh seorang Cewek bernama Luna.

Mereka berjalan menatap lurus tanpa melihat ke arah manapun.Ralat,itu tidak berlaku untuk Ara dan Abby.setelah melewati lorong,mereka memasuki kelas mereka yang terkenal dengan murid Sholeh dan Sholehah.

Inti Black Angel kini telah duduk di bangku mereka dan mereka mulai membahas tentang tugas seni mereka.

"Eh nanti kita bakal bawain lagu apa?"tanya Ara

"Eh eh guys,gue dapet info kalo tugas seni kita,kata gurunya dalam satu kelompok tuh semua orang nyanyi tapi dapet Giliran"serobot Abby

"Alhamdulillah,gua gak jadi dijadikan tumbal oleh kelompok gua sendiri"ucap Luna seraya meng-aminkan.

"Lagunya apa coba yang cocok gitu buat kita berempat?"tanya Abby

"Gimana kalo lagi yang ada di tiktok aja?"usul Ara sembari

"Yang mana?"tanya Luna

"Gue lupa apa judul nya,kalo gak salah Bentuk cinta ya?"jawab Ara

"Oh lagu itu ya? cocok juga sih kayak enak banget lagunya"balas Abby

NASA(SELESAI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang