Happy reading
Pernikahan bagaikan rantai dari cincin emas, diawali dengan secercah sinar terang dan diakhiri oleh keabadian...
Dimana hari yang di tunggu-tunggu akhir nya datang juga, Disebuah gedung hotel berbintang telah di selenggarakan acara pernikahan
Rey & Andin...Rey yang hatinya gelisah dan jantung nya berdebug dengan kencan mencoba rilex untuk menyiapkan diri untuk mempersiapkan, menggucapkan ijab qabul....
"Rey kamu udah siap" tanya pak abimana..
"iyah pah " balas rey...
Rey pun menarik nafas nya panjang dan ia pun mulai mengucapan ijab qabul...
(singkat aja yah guys biar gak panjng)
Saya terima nikahnya dan kawinnya (andin chedid) binti ( Fauzan) dengan mas kawin tersebut, dibayar tunai.
"sah...."
"Sah......."
"alhamdulillah...."
Pak abimana dan ibu amalia pun sangat bahagia melihat putra mereka yang sudah dewasa dan kini sudah menikah,rasanya waktu begitu cepat.Demikian pula dengan papah,mamah andin juga sangat amat bahagia putri mereka telah di persunting doa dan harapan mereka andin bisa menjadi istri yang sholeha dan langgeng pernikahan mereka....
Acara pernikahan pun masih berlanjut, dari tamu,teman,kerabat,klien ,memberi ucapan selamat pada keluar mempelai putra mau pun putri
Dan berfoto-foto dan lain-lain....!!Beberapa jam kemudian acarapun selesai juga, Andin lebih dulu masuk ke kamar pengantin untuk mengganti baju nya ,Sedangkan rey masih berkumpul dengan teman-teman nya.
Reno pun datang menghampiri rey
"hay rey...."panggil reno"iyah ren "
"pengantin baru kok lemes"
"ini kan cuma kawin kontrak ren,"
"iyah sih tapi gue ikut horor rey, kalo nanti suatu saat waktu nya masa perjanjian itu habis ,gue gak bisa bayangin reaksi bonyok loh rey"
"gampang soal itu dah saya atur nanti"
Hari pun semakin malam, rey berjalan menuju kamar.sesampai nya dikamar ia melihat andin yang sedang duduk di sofa sambil membaca novel.
"kenapa belum tidur" tny rey
"belum ngantuk, "
"tidur lah kamu pasti capek, hemm kamu tidur di ranjang, biar saya tidur di sofa" rey berjalan menuju kamar mandi untuk membersihkan diri.
Sesaat andin termenung waktu begitu cepat kini ia berstatus menyandang gelar nyonya haque...
Tak lama kemudian rey keluar dari kamar mandi hanya mengenakn handuk yang melilit di pinggang nya, mata andin melotot melihat tubuh kekar rey yang menurut nya benar-benar sixpack ,lengan nya yang berotot,bidang perut nya yang begitu membuat nya susah payah menelan ludah ..."anjir itu roti sobek bikin merinding" bisik andin pelan kembali menatap novel nya.
Setelah memakai baju, rey menghampiri andin yang sedang duduk di sofa....
Tanpa aba-aba rey yang tanpa permisi langsung membopong andin menuju tempat tidur "rey kamu mau ngapain"
Ucap andin kaget...."saya kan sudah bilang tidur lah di ranjang, biar saya tidur di sofa.emang nya kamu mau kita tidur satu ranjang" rey sambil mendekatkan wajah nya..
Andin yang tau rey mulai mendekat kan wajah nya, mata andin melotot
KAMU SEDANG MEMBACA
Kawin Kontrak (21+) End
Short StoryMencintaimu memang bukan keinginan ku, Bertemu dengan mu,juga bukan harapanku. Tapi takdirlah yang mempertemukan kita,saling mencintai..... Saat pertama kali kita bertemu, Saat kita berjalan bergandengan tangan . Hatiku menjadi gila.... Dan aku bela...