Bab 13

1.4K 144 25
                                    




Happy reading.....


Kenyataan selalu tau bahwa yang sakit itu nyata nya,tak selalu tentang "penderitaan." Kadang di beberapa "bahagia"juga perlu sakit dahulu...
Hadir nya menjadi candaku,dan aku menjadi bagian candanya...!!

Andin tersenyum menatap wajah polos rey yang masih tertidur,ia tak .menyangka bahwa mereka mempunyai rasa yang sama,entah lah apa jadi nya bila dirinya masih tetap meninggikan ego nya,mungkin ia tak akan tau bila rey juga mempunyai rasa kepadanya.

Saat akan bangkit dari tempat tidur tiba-tiba sepasang tangan melingkar di perut andin, "mau kemana"tny rey

"aku mau siapin sarapan buat kamu kekantor" balas andin.

"biar bibi aja yang siapin! Kamu disini aja hemm" rey makin erat memeluk andin dan menarik tubuh andin hingga posisi diatas rey,tangan nakal nya mulai meremas bokong andin yang tak berbalut sehelai kain.
Aahhh..lolos desah andin.

"rey jangan mulai deh" ucap andin menggigit bibir bawah nya.

"kamu tau " tanya rey

"tau apa emang nya" balas andin

"selain cantik kamu itu ngangenin" bisik rey sambil mencium pipi andin

"dan survei membuktikan,orang secuek kamu ternyata bisa gombal, buruan mandi nanti kesiangan kekantor" ucap andin menarik hidung rey dan bangkit dari tempat tidur.

Tiba-tiba hp rey berbunyi ada panggilan masuk dari laura,memberitahukan ada meeting pagi ini. Akhir nya rey pun bangkit dari tempat tidur dan bergegas untuk mandi..!! Sedangkan andin tengah di dapur membantu bibi menyiapkan sarapan pagi untuk rey, Saat berjalan andin masih merasakan nyeri di daerah sensitif nya ,akibat pergulatan nya dengan rey. " non kaki nya kenapa" tanya bibi..

"kenapa bik" balas andin

"itu non andin jalan nya gak kaya biasanya, kaki nya sakit apa non"

"eh anu kaki saya pegel bik" jawab andin bohong..

Setelah selesai menyiapkan sarapan,andin kembali masuk kekamar untuk menyiapkan baju kerja untuk rey..

Rey baru saja keluar dari kamar mandi ,ia menghampiri andin yang sedang menyiapkan baju.Rey memeluk andin dari belakang,membuat andin kaget "rey ngagetin aj,buruan pake bajunya" ucap andin

"pakein" rey mengedipkan matanya.

"udah gde bisa pake sendiri "

"sekali-kali boleh lah"

"manja banget sih suami aku! Nanti siang kamu pengen aku masakin apa buat makan siang" andin sambil membantu rey memakai kan baju

"apa pun masakan nya ,lebih enak kamu yang saya makan"

"ih apaan sih rey" andin mencubit perut rey.

"auw sakit " rey meringis....

Selesai bersiap rey dan andin pun menuju ruang makan untuk sarapan.
Dengan telaten andin menyiapkan sarapan untuk rey,merekapun menikmati sarapan mereka...

Selesai sarapan rey bergegas untuk pergi kekantor, andin merangkul lengan rey dan tak lupa menenteng tas kerja rey,berjalan keluar mengantar rey sampai depan pintu..

"saya berangkat dulu " ucap rey sambil mengecup kening andin.

Andin pun mencium tangan rey dan pipi rey "hati-hati yah" ucap andin

Rey masuk kemobil dan melajukan mobil nya meninggalkan plataran rumah,andin sambil melambaikan tangan nya saat mobil rey melaju..


*******

Kawin Kontrak (21+) EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang