Happy reading....
Andin dan sari sedang berkeliling mall merekapun mulai berbelanja membeli beberapa tas,baju,sepatu.Saking asyik nya berbelanja hingga tak terasa haripun mulai gelap, Mereka menuju kasir untuk membayar belanjaan mereka....
"capek juga yah muter-muter" ucap sari
"gimana gak capek sar,sedari tadi hampir seisi mall kita kunjungi" balas andin .
"iyah juga yah ndin, hahaha namanya juga wanita.Eeh be the way rey gapp kan kita pulang terlat ndin"
"gapp tadi gue udah kirim pesan sama dia, nanti kita mampir di coffee shop dekat mall,nanti dia mau jemput"
"iyah deh! Percaya yang sekarang udah jadi nyonya Rey" sari tertawa renyah...
"apaan sih sar ! Mulai deh usil nya"
"eitdah gitu aja ngambek ndin! Tapi ndin gue seneng loh sama rey bener-bener jalin ikatan yang sesungguh nya, cuman surat perjanjian itu gimana ndin"
"itu dia sar gue! Entah lah sebener nya pengen bahas itu sama rey,cuma gue gak enak"
Akhir nya giliran andin dan sari mendapat antrian untuk membayar belanjaan mereka, andin mengeluarkan kartu back card nya, membuat mata sari melotot dan tak menyangka.Orang secuek rey perhatian dan peka juga soal andin.
"ndin loh bayar pake!" ucapan sari terpotong...
"iyah tadi rey yang ngasih ini ke gue,kata dia ini buat gue"
"luar biasa juga lakik loh yang super dupel aneh itu, ternyata peka juga soal wanita kalo pergi ke mall"
Merekapun tertawa renyah, dan selesai membayar mereka pun berjalan menuju coffee shop dekat mall yang mereka kunjungi,...!!
Sesampai nya di coffee shop andin dan sari pun memesan minuman dan camilan untuk mereka, tak lupa andin juga memesan kopi untuk rey juga,merekapun tak sengaja bertemu laura yang sedang di coffee shop itu..
"sar itu bukannya laura" tanya andin
"eh iyah ndin itu laura" sari pun berteriak memanggil laura.
Karna merasa ada yang memanggil namanya, laura pun menoleh kearah sumber suara itu. "andin,sari heyy"
Ucap laura sembari melambaikan tangan..Sari dan andin pun menghampiri laura yang tengah duduk sendirian
"lau loh sama siapa!" tny sari
"biasa tadi gue habis ketemu sepupu gue disini, dia udah balik duluan"
Sambil menunggu pesanan datang andin dan sari pun duduk satu meja dengan laura...
"kalian habis ngapain" tny laura
"Biasalah belanja lau,ini mampir sini karna tuh nuruti permintaan nyonya rey" ucap sari sambil menoel siku laura..
"hahaha! Jadi ceritanya benci jadi cinta nih sar" balas laura.
"kalian ini yah hobby nya ledekin gue mulu" sahut andin sambil melipat tangan nya di dada..
"gapp lah ndin gue sebagai temen loh seneng kok! Kalo loh sama rey beneran saling cinta,doa gue buat kalian semoga langgeng." ucap laura
Saat ketiganya sedang tertawa tiba-tiba ada sosok wanita yang menghampiri mereka,yah siapa lagi kalo bukan ayu yang baru saja keluar dari ruang meeting room di coffee shop itu "laura" panggil ayu
"eh ibu ayu apa kabar buk" bls laura
"baik! Lagi ngumpul kamu" jwb ayu sambil melirik andin dengan tatapan sinis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kawin Kontrak (21+) End
Короткий рассказMencintaimu memang bukan keinginan ku, Bertemu dengan mu,juga bukan harapanku. Tapi takdirlah yang mempertemukan kita,saling mencintai..... Saat pertama kali kita bertemu, Saat kita berjalan bergandengan tangan . Hatiku menjadi gila.... Dan aku bela...