Happy reading
Cuaca siang ini sangat mendung tak lama kemudia hujan pun turun sangat deras,andin yang kebetulan sedang di perjalanan pulang dari rumah orang tua nya diantar sama sopir tiba-tiba ban mobil bocor,dengan terpaksa andin harus menunggu pak sopir mengganti ban cadangan,karna hujan sangat deras
Dicampur dengan angin kencang
Membuat pak sopir agak lama untuk melepas ban.Andin yang merasa ngap nafas nya terlalu lama di dalam mobil,andin
Memutuskan untuk turun dari mobil dan menunggu di resto dekat situ.Andin turun dari mobil menggunakan payung agar tubuh nya tidak basah.
"pak saya nunggu di resto depan yah,nafas saya ngap di dalam mobil""baik non tapi biar saya antar non sampai resto yah,ini angin nya kencang sekali"
Andin mengangguk dan pak sopir mengantar andin sampai resto,setelah itu pak sopir pun kembali ke mobil melanjutkan pekerjaannya.
Sambil menunggu pak sopir selesai mengganti ban mobil, andin memesan makanan ringan dan minuman untuk menghangatkan tubuhnya.
Lagi-lagi andin di pertemukan lagi dengan daniel yang sedang berada di resto itu. "andin" panggil daniel
"daniel kamu disini"
"iyah ndin,resto ini punya aku,oh iyah kamu sama siapa!" tanya daniel
"ban mobil aku bocor nil,lagi di benahi sama sopir"
"hemm! Kamu mau aku pesananin minum atau" ucapan daniel terpotong
"aku udah pesan kok"
"ndin" panggil daniel
"hemm kenapa nil"
"sebelum nya maaf kalau aku lancang aku mau bilang kenapa kamu nikah gak kabari aku,dan aku minta maaf yah dulu orang tua aku sempat"
"udah nil lupain aja,itu hanya masa lalu dan harus nya aku sadar diri aku ini siapa,"
"tapi aku jadi gak enak ndin saat papah kamu bangkrut dan sekarat aku gak bisa bantu kamu"
"kan aku udah bilang lupain soal itu,lagi pula kita sudah tidak ada apa-apa lagi,seperti yang kamu lihat aku sudah punya kehidupan ku yang baru yaitu dengan suami aku,keluarga kecil ku,apa lagi kami sebentar lagi akan punya baby"
"tapi kamu masih mau kan kenal sama aku yah walau sebagai sahabat,aku tulus ingin menjadi sahabat kamu ndin gak ada niat lain"
Andin tersenyum dan mengangguk,merekapun ngobrol dan bercanda.
"oh jadi rey hadid haque itu suami kamu" ucap daniel"iyah nil' kamu kok tau"
"jelas tau donk ndin, siapa sih yang gak kenal sama rey pengusaha muda dan terkenal,soal nya dia investor terbesar di perusahaan papah aku di luar negeri, kamu beruntung ndin bisa menjadi menantu keluarga ambimana haque,"
"yah aku sendiri juga gak nyangka aku bisa ketemu rey terus kami menikah sampai sekarang"
Tak lama kemudian sopir datang menghampiri andin karna mobil sudah selesai di ganti ban nya,andin berpamitan dengan daniel.
***********
Reno dan laura sedang jalan ke mall berdua sepulang dari kantor,mereka berbelanja dan berkeliling mall.
Saat mereka memutuskan untuk pulang tiba-tiba ada anak kecil menabrak reno dan menangis laura pun panik karna gadis kecil itu menangis.
"ren anak siapa yah ini" tanya laura
KAMU SEDANG MEMBACA
Kawin Kontrak (21+) End
Short StoryMencintaimu memang bukan keinginan ku, Bertemu dengan mu,juga bukan harapanku. Tapi takdirlah yang mempertemukan kita,saling mencintai..... Saat pertama kali kita bertemu, Saat kita berjalan bergandengan tangan . Hatiku menjadi gila.... Dan aku bela...