Ramaikan lagi bestie ...
Mengandung part dewasa 21+Happy reading...
Dalam gelap nya malam rey dan andin sedang duduk berdua di sofa balkon kamar mereka sambil menatap bintang di langit,menikmati kemesraan dua sejoli yang sedang di mabuk cinta...Rey duduk bersandar di sofa sambil memeluk andin yang tengah menyenderkan punggung nya di dada rey . "Semoga kita selalu berdua,tidak pernah ada sesuatu yang membuat kita harus berjarak nantinya.Sebab saya ingin nantinya kita bersama-sama menjalani hari-hari, menjalani hidup tanpa ada pisah.Tanpa harus jauh,tanpa jarang bisa bertemu karena saya ingin kita melewati semuanya dengan saling butuh setiap waktu" ucap rey sambil menatap bintang di langit.
"Dan lebih dari apa yang kamu lihat dan kamu pikirkan,aku berusaha dan berjuang,juga berdoa kepada tuhan semoga kita selalu setia dan menjaga hubungan yang telah kita bina ini hingga maut memisahkan kita" balas andin sembari membelai pipi rey.
Dewasa 21+ bocil minggir dulu,skip dilarang mengintip...
"jangan pernah bosan dengan diri saya yang cuek ini"
"aku gak akan pernah bosan sama kamu rey! Bagai mana aku bisa bosan kalo hati aku sepenuh nya hanya milik kamu"
Bibir keduanya saling menyatu, ciuman itu menjadi lumatan demi lumatan hingga semakin dalam,jatung keduanya semakin berdetak kencang, nafas tak beraturan, mereka pun melepas lumatan itu untuk menarik oksigen,dengan hidung mereka yang masih saling beradu...
"jauh darimu,sedetik tak mendengar kabarmu membuat saya gila" ucap rey...
"segitu gilanya kamu terhadapku" balas andin tersenyum.
"maka dari itu jangan buat saya gelisah,dan merasa kehilangan"
" Jika kamu merasa kehilangan saat aku tidak ada kabar,berati aku sudah kau letakan di hati dan perasaanmu,sehingga kamu merasa butuh aku"
"kamu istri saya ,tentu saja saya pasti butuh kamu" Tanpa ba bi bu, Rey langsung membopong andin masuk kekamar dan membaringkan nya ke kasur, rey menatap wajah anggun andin dan membelai pipi andin dengan lembut, lalu rey mulai mencium dan melumat bibir andin dengan lembut, Emmhh..lolos desah andin, Tubuh nya selalu cepat sensitif bila mendapat sentuhan dari rey...
Malam semakin larut larut,dua sejoli itu terus menerus dengan pergulatan panas diatas ranjang tubuh keduanya basah bermandi keringat keduanya menjadi satu, pergulatan keduanya semakin panas dan liar...
Aahh...sssttthhh..aahhh...rey menghisap puting dan meremas payudara andin dengan gemas...
Aahh...Emmhh..aauuuw..aaww..rey..aaahh..faster baby please harder aahh
Aah...eemm..emuuuaaah..aah....
Andin terus mengerang, sekujur tubuh nya gemetar saat orgasme nya yang kesekian kali nya,Aah..ahh.hhaa.
Nafas andin semakin tak beraturanMendengar nafas andin yang semakin berderu kencang membuat tak tahan,ia pun memasukan kembali junior nya yang sudah mengeras itu...
Jlebbb...Aaah...''kamu bikin saya tak tahan " pekik rey memasukan junior nya dengan satu hentakan masuk penuh di liang vagina andin,ia mendorong pelan-pelan junior nya bergerak bebas dan mudah karna basah cairan lahar andin yang keluar banyak..bunyi penyatuan kepemilikan keduanya sangat nyaring ,Aah..aah..
Uuhh..punya kamu enak banget ndin.aah..ahh..aaah...ooohhh...ssssttt...aah.
Andin : stoppp...aahh..pelan-pelan sayang..aaah..punya kamu terlalu mentokk..aaahh..andin meringis namun ia tak memungkiri betapa nikmat nya junior rey yang besar itu bergerak di bawah sana, andin merasakan kedutan-kedutan otot junior rey yang perkasa itu,membuat nya semakin melayang.,Andin menggigit bibir bawah nya. Sekilas ia mendangakka kepalanya..menikmati hentakan-hentakn di bawah sana...
KAMU SEDANG MEMBACA
Kawin Kontrak (21+) End
Короткий рассказMencintaimu memang bukan keinginan ku, Bertemu dengan mu,juga bukan harapanku. Tapi takdirlah yang mempertemukan kita,saling mencintai..... Saat pertama kali kita bertemu, Saat kita berjalan bergandengan tangan . Hatiku menjadi gila.... Dan aku bela...