3. CTJ

20.2K 2.4K 90
                                    

cukuplah Allah yang menjadi saksi antara aku dan kamu ...












Kepala Zeya ingin pecah sekarang juga, melihat kedua abangnya tak henti henti bertanya tentang perasaan nya terhadap Faqih.

"Jujur aja udah, kamu suka kan?"
"Jangan rahasia rahasian lah, kita kan abang kamu." Ucap Fawaz.

"Suka lawan jenis gak masalah, asal jangan pacaran aja." Lanjut Razzan.

"Jujur lah pada ku."
"Ayok lah zey.. "
"Bilang aja gapapa, kita penasaran."
"Gak kita marahin kok."
"Yu-

" Oke oke ssshuut! Iya. " Zeya sedikit kesal karena kedua abangnya ini.

"Iya apa?" Razzan memastikan.

"Iya zeya suka sama Faqih." Jawab nya cepat.

"Nah , dari tadi kek tinggal jujur aja." Fawaz mengusap usap kepala adiknya.

"Dari kapan hm?" Tanya Razzan.

"SMP"

"Dia tau?"

Zeya menggeleng "boro boro tau, dia kalo ada zeya aja nunduk mulu. zeya nunduk dia nunduk."

"Bagus dong, jaga pandangan berarti dia. Kamu juga harus gitu ya. "

"Pasti dong bang. "

"Yaudah sekarang tidur udah malem buna sama abi pulang ke Jakarta minggu depan, kamu kalo ada apa apa panggil kita aja." Ucap Fawaz panjang lebar sebelum keluar dari kamar adiknya.

**

"Selamat pagi zeya" Sapa intan.

"Pagi juga intan."

"Eh tau gak! Kita nanti pas kuliah sekelas tauu.. Kemaren di bolehin sama orang dalem nya."

"Oh ya? Kamu ambil jurusan agama juga?" Intan mengangguk.

"Yey semoga kita tetep sahabatan ya tan"

"Pasti dong, sampai jannah nya Allah."

"Kenapa ? Kok senyam senyum gitu?" Tanya zeya yang melihat intan tersenyum aneh.

"Gak apa apa kok."

"Liat nanti setelah lulus zeya,"..


Zeya dan intan sedang menunggu Faqih di lorong kantin. Bukan untuk hal yang gak berfaedah. Hanya saja Zeya ingin memberi makanan pada Faqih karena sudah meminjamkan jaket pada nya waktu itu, ia merasa tak enak karena jaket Faqih bekas abang nya terus juga Zeya belum ucapin terimakasih.

"Tuh zey." Tunjuk intan pada Faqih dan Adam yang sedang berjalan beriringan.

Zeya berjalan ke arah Faqih. "Assalamualaikum"

"Waalaikumsalam" Jawab mereka berdua.

Intan kemana? Sedang memotre momen ini dari kejauhan.

Zeya menunduk menatap tanah "i-ini ada makanan aku masak sendiri di makan ya."

"Buat siapa?gue apa Faqih?" Tanya Adam.

"Faqih"

"Oh pdkt cerita nya? Yaudah gue ke sana dulu ya qih." Adam berjalan namun di tahan oleh Faqih.

couple till jannahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang