بسم الله الرحمن الرحيم
السلام عليكم ورحمه الله وبركاته
اللهم صلي على سيدنا محمد_____________________________________
____________________________
___________________[Usahakan follow dan vote sebelum membaca]
Penuhi kolom komentar dengan celotehan kalian gapapa da.
Jangan lupa ambil baiknya buang yang buruknya
Tinggalkan cerita ini kalau membuatmu terlena dan lupa akan agama.
Follow all sosmed author @ human_fiksi
Follow ig MUA @ Muhammaduntukaisyah_________________________________________
_____________________________
___________________Aisyah Ahmad Al-Mutiah,seorang anak dari pengusaha ternama di Indonesia, Aisyah putri dari bapak Aditya Ahmad dan Nabila Al-Mutiah. Aisyah memiliki kakak laki² namanya Reyhan Ahmad biasa di panggil Kak rey oleh adik nya itu , perbedaan usia mereka itu 10 tahun.
Aisyah dn Kaka nya anak dri seorng kaya raya, namun tidak didik untuk bemanja² , Aisyah juga seorang gamers remaja yang sangat handal, dan sering mendapatkan uang dari dia bermain game tersebut, namun terhenti karna Aisyah harus pindah ke pesantren.
Aisyah Ahmad Al-Mutiah biasa dipanggil dengan sebutan Aish, Aisyah orang nya kayak es batu beku, tapi orang tertentu yang bisa nyairin dia😂,anak nya sangat pintar bahkan di usia yang ke 15tahun dia sudah lulus SMA, dan kuliah di suatu Universitas di Jawa Timur.
Muhammad Abizar al-Fatah seorang anak dari kyai yang turun temurun, mempunyai pesantren besar dan bercabang. Abizar putra dari kyai Rasyid Al-Fatah dan nyai Siti Salsha. Abizar mempunyai 1 adik perempuan yang nama nya itu Alisha Al-Fatah, yang disebut oleh Abizar dgn sebutan shasha.
Abizar seseorang yang didik keras akan agama, Abizar yang sering di sebut Gus oleh santri² ayah nya, gus yang memiliki wajah yang sangat tampan, ramah, tpi dingin banget bhkan sering disebut dengan sebutan AC berjalan oleh teman-temannya
Muhammad Abizar Al-Fatah biasa disebut dengan Bizar ataupun Fatah itu sangat pintar akan ilmu agama, bahkan dia kuliah di Mesir sering mendapatkan penghargaan karna kepintaran nya.Nnti mereka di jodohin karna wasiat dari kakek mereka.
Muhammad Zayyan Ar-Rashid
Zayyana Ar-Rashid
Khumaira az-Zahra
Alisha Al-Fatah
Amanda RashidGarut. Jum'at 01 april 2022
00.28 WIBالحمد الله_________________
Nantikan terus ceritanya!!See you next part!
Jangan lupa vote!!
Assalamu'alaikum!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Muhammad Untuk Aisyah
General FictionAisyah Ahmad Al-Mutiah seorng gadis cantik yang mencintai gus nya dan dicintai balik oleh gus nya itu dia adalah Muhammad Zayyan Arrashid. Namun takdir tidak mempersatukan mereka justru Aisyah dijodohkan dengan sahabat dari orang yang ia cintai. ...