بسم الله الرحمن الرحيم
السلام عليكم ورحمه الله وبركاته
اللهم صلي على سيدنا محمد.......................................
lelaki sejati memiliki seorang wanita dengan qobiltu bukan hanya i love you.-MUA♡
Garut 060422[Usahakan follow dan vote sebelum membaca]
Penuhi kolom komentar dengan celotehan kalian gapapa da.
Jangan lupa ambil baiknya buang yang buruknya
Tinggalkan cerita ini kalau membuatmu terlena dan lupa akan agama.
Follow all sosmed author @ human_fiksi
Follow ig MUA @ Muhammaduntukaisyah_________________________________________
_____________________________
___________________Hari demi hari Aisyah lalui di pondok, dan rasanya ia sudah nyaman berada di pondok itu.
Emang yahh kebanyakan orang yang mondok itu awalnya gak mau mondok, eh lama kelamaan jadi gak mau pulang😂.
Hari ini adalah hari pertama ,dimana Aisyah mengikuti eskul beladiri di pondoknya .
Ia sekarang menjadi anak yang aktif ia mengikuti beberapa eskul di pesantren nya itu.Pada jam 09.00 semua yang mengikuti eskul berkumpul dilapangan.
Di eskul ini dan membidik, terkenal dengan gurunya yang masya Allah parasnya.
Yahh mereka adalah gus Zayyan dan ning Amanda, dimana mereka itu bersaudara karena abi mereka adik kaka.
.....
Latihan pun dimulai Aisyah tidak kaku karena dari dia SD dia sudah les silat.Gus Zayyan melihat anak baru yang sudah pandai akan pencak silat berdecak kagum.
"Dia siapa sih man?. " tanya gus Zayyan kepada sepupu nya itu.
"Dia Aisyah anak dari donatur terbesar di pondok ini".jelas Ning Amanda
" owalah , hebat yah dia bisa menguasai jurus-jurus nya" ucap Zayyan sambil tersenyum manis.
"Lah tumben muji cewe, biasanya juga lebih dingin dari kulkas 4 pintu". Ucap Amanda sambil terkekeh. Yah Zayyan dan Amanda itu sangat akrab sekali.
" apa sihh Man gak lucu hikss".jawabnya sedikit jutek.
"Becanda Ayyan".jawabnya sambil menertawakan sepupunya itu, karena orang yang dingin bak kulkas memuji seorang wanita yang baru ia kenal.
....
Latihan semua nya di istirahat kan, semua menepi dari lapangan dan mencari tempat yang jauh lebih teduh, termasuk Aisyah dan Rara." Syah kok kamu bisa jurus itu, aku dari lama susah lohh ngapalin nya". Tanya Rara kepada Aisyah sambil meminum minuman jeruk.
"Aish itu dari SD kelas 4 les bela diri , karena kata papa wanita harus pandai-pandai menjaga kehormatan nya. " ucap Aisyah sambil duduk dibawah pohon yang rindang.
"Uwalah, nanti kmu ajarin aku yahh pleaseee, dari lama pengen bisa jurus itu tapi gak bisa wae eung".Ucap Rara sambil memanyunkan bibirnya, membuat Aisyah tertawa.
Gus Zayyan yang melihat Aisyah dari kejauhan tapi ia sadari melihat bukan mahramnya sudah diluar batas. Ia pun mengucapkan kata istighfar didalam hatinya.
Rasanya ia senang sekali ketika melihat Aisyah, rasa itu mulai ada. Rasanya ia tidak pernah mencintai perempuan selain ummi dan ning Zayya.
Gus Zayyan baru kali ini merasakan rasa ini ,kepada wanita setelah dia mencintai seseorang yang kini telah meninggalkan Indonesia.
Zayyan sangat senang melihat gadis cantik itu, tapi dia mau memiliki nya secara halal, bukan memacari nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Muhammad Untuk Aisyah
General FictionAisyah Ahmad Al-Mutiah seorng gadis cantik yang mencintai gus nya dan dicintai balik oleh gus nya itu dia adalah Muhammad Zayyan Arrashid. Namun takdir tidak mempersatukan mereka justru Aisyah dijodohkan dengan sahabat dari orang yang ia cintai. ...