بسم الله الرحمن الرحيم
السلام عليكم ورحمه الله وبركاته
اللهم صلي على سيدنا محمد_____________________________________
____________________________
___________________Gak boleh nangis yah, angkat kepalamu, usap air matamu, tak perlu menangisi seseorang yang belum menjadi mahram bagimu, toh kalo jodoh bakal dipertemukan kan?!
~Khumaira Az-Zahra
_____________________________________
____________________________
___________________
[Usahakan follow dan vote sebelum membaca]Penuhi kolom komentar dengan celotehan kalian gapapa da.
Jangan lupa ambil baiknya buang yang buruknya
Tinggalkan cerita ini kalau membuatmu terlena dan lupa akan agama.
Follow all sosmed author @ human_fiksi
Follow ig MUA @ Muhammaduntukaisyah_________________________________________
_____________________________
___________________Assalamu'alaikum semoga kehidupan mu selalu baik yah". Ucap lirih Adnan yang berusaha menahan tangisnya
"Wa-waalaikumussalam". Ucap Aisyah dengan getaran suara karena menahan tangis, sungguh ia tak percaya.
" Syah kenapa kamu? ". Rara yang melihat Aisyah menundukan kepalanya dan menangis.
"Hey!! ".
" Gak boleh nangis yah, angkat kepalamu, usap air matamu, tak perlu menangisi seseorang yang belum menjadi mahram bagimu, toh kalo jodoh bakal dipertemukan kan?! ".
Aisyah mendengar itu langsung menuruti Rara. Ia mengangkat kepalanya,dan mengusap air mata yng membasahi pipinya.
"Yang tadi itu saha syah? ". Tanya Rara penasaran.
" Dia kak Adnan ketua OSIS pas aku SMP dulu , dia kakak kelas yang selalu membelaku ketika teman teman ku membully ku. "Ucap Aisyah dengan nada orang setelah menangis.
" Owalah, so kamu gak enak nolak nya jadi nangis kayak gini hah?. ". Rara yang seakan akan faham betul dengan gadis di pinggirnya itu meski pertemuan mereka baru 2 tahun lebih.
Aisyah mengangguk.
"Wait, dibully? ". Tanya Rara yang masih terngiang-ngiang ucapan Aisyah tadi.
" iyah kamu tau kan di bully itu apa! ".
Rara mengangguk. "Yah Iyah sih tau, but, pertanyaan ku kok bisa dibully? "
"Orang cakep,harta mantep, madep, pinter gini kok dibully. " ucapan Rara yang membuat Aisyah menggeleng geleng kan kepalanya.
"Jadi waktu itu aku di kelas itu, satu satunya perempuan yang islam, satu satunya orang dikelas yang pake kerudung, ntah apa alasan yang jelas mereka sangat membenci ku".
" Hah? Kok bisa". Aisyah hanya mengangkat kedua bahunya.
"Coba ceritakan sedikit saja". Ucap Rara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Muhammad Untuk Aisyah
Ficción GeneralAisyah Ahmad Al-Mutiah seorng gadis cantik yang mencintai gus nya dan dicintai balik oleh gus nya itu dia adalah Muhammad Zayyan Arrashid. Namun takdir tidak mempersatukan mereka justru Aisyah dijodohkan dengan sahabat dari orang yang ia cintai. ...