11
بسم الله الرحمن الرحيم
السلام عليكم ورحمه الله وبركاته
اللهم صلي على سيدنا محمد[Usahakan follow dan vote sebelum membaca]
Penuhi kolom komentar dengan celotehan kalian gapapa da.
Jangan lupa ambil baiknya buang yang buruknya
Tinggalkan cerita ini kalau membuatmu terlena dan lupa akan agama.
Follow all sosmed author @ human_fiksi
Follow ig MUA @ Muhammaduntukaisyah_________________________________________
_____________________________
___________________Setelah kelulusan nya sesudah lebaran dan langsung berpamitan karena 2 hari setelahnya ia diberangkatkan ke Jawa Timur.
Ia masih tak menyangka dengan kejadian Gus nya memberi tahukan bahwa ia juga mencintai nya juga.
Rara sudh tau bahkan hampir semua santri tau karena gosip itu menyebar luas ke area pesantren.
Banyak yang masih tak percaya dan tidak sedikit yang mengiri terhadap nya.#pamitan
"Pak Kyai, bu nyai ,gus ,ning, terimakasih atas ilmunya, terimakasih atas didikannya, eum terimakasih atas semuanya. "
"Aisyah dan Rara pamit insya Allah kita tidak akan lupa dengan jasa kalian semua dan pesantren ini, aisyah sekali lagi pamit nggeh untuk mengejar apa yang belum aish dapatkan".
" Syah jaga ilmu mu, jaga sholatmu, ilman nafi'an untuk mu dan semuanya". Doa kyai yang sontak semua mengaminkannya.
Setelah berpamitan aisyah keluar ia melihat Zayyan yang sedikit murung.
Rasanya ingin sekali menyapanya tapi ia takut tidak sopan.
Tapi ia paksakan karena takut ada apa-apa dengan Zayyan."Assalamu'alaikum gus". Ucap nya dengan senyum manis nya tanpa melihat wajah zayyan.
" Wa'alaikumussalam syah".
"Jadi pergi kah? ".
" insya Allah gus ,jadi tiga hari lagi". Ucapnya sambil menunduk.
"Okey". Ucapnya sambil menghela napas panjang.
Tiba-tiba Zayyan bertanya kepada Aisyah .
" Kamu percaya jodoh pasti di pertemukan? Sejauh apapun jaraknya, dan seberat apapun halangan nya? "." Nggih gus pasti percaya". Zayyan mengangguk.
"Yasudah saya pamit assalamu'alaikum".
" wa-Wa'alaikumussalam". Ucap Aisyah heran tiba-tiba saja Zayyan menanyakan hal itu.
#2 hari kemudian.
Keberangkatan Aisyah dan Rara yang diantar orang tua aisyah, rasanya Zayyan ingin sekali mengucapkan salam perpisahan untuk sementara, tapi terlalu sakit melihat kepergian Aisyah . Lantas ia hanya menitipkan salamnya kepada sang adik Zayyana Iyah dia siapa lagi."Syah dapet salam dari kak Zayyan".
Aisyah kaget ternyata gus itu masih perhatian terhadap nya.
" Wa'alaikum WA 'alaihissalam nggih makasih ning salam kembali dari saya "." Iya nanti saya sampaikan". Ucap Zayyana yang tersenyum kepada aisyah ia berharap kelak Aisyah bisa menjadi kaka ipar nya.
"Oyah astagfirullah ini nanti dibacanya yah". Zayyana menyodorkan sebuah buku kecil kepada orang yang kakanya sukai itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Muhammad Untuk Aisyah
General FictionAisyah Ahmad Al-Mutiah seorng gadis cantik yang mencintai gus nya dan dicintai balik oleh gus nya itu dia adalah Muhammad Zayyan Arrashid. Namun takdir tidak mempersatukan mereka justru Aisyah dijodohkan dengan sahabat dari orang yang ia cintai. ...