part 10

439 39 0
                                    

          10         
                                    بسم الله الرحمن الرحيم    
                              السلام عليكم ورحمه الله وبركاته
                                 اللهم  صلي على سيدنا محمد

         _____________________________________
                     ____________________________
                                ___________________
[Usahakan follow dan vote sebelum membaca]

Penuhi kolom komentar dengan celotehan kalian gapapa da.

Jangan lupa ambil baiknya buang yang buruknya

Tinggalkan cerita ini kalau membuatmu terlena dan lupa akan agama.

Follow all sosmed author @ human_fiksi
Follow ig MUA @ Muhammaduntukaisyah

         _________________________________________
                     _____________________________
                                ___________________


Aisyah telah sampai kembali ke pondok nya dengan diantar sang kaka tampannya.
Karena Rey ikut turun banyak sekali orang yang menanyakan Rey kepada aisyah.

Setelah salam kepada kaka nya Aisyah masuk ke asramanya.

"Syah tadi siapa? ".

" Yang tadi ganteng banget syah, siapa sih? ".

" Ihh syah tadi tuh ganteng banget ".

" Aisyah tadi yang nganterin kamu saha? ".

" Yang tadi sopo syah, ganteng tenan".

"Kenalin dong syah! ".

" Syah kenalin yak! ".

Dan masih banyak pertanyaan itu.

" Dia kakaku". Ucap Aisyah dengan senyum terpaksa.

"Waw aku mau deh jadi kaka ipar mu syah". Pertanyaan itu membuat mata Aisyah membulat.

Dalam batin nya ia berkata, 'macem macem lu ama kakak gua gua bantai lu'.

" permisi aish mau ke asrama dulu ".  Aisyah langsung pergi meninggalkan teman teman nya yang ganjen kepada kakaknya.

Sesampai nya di asrama.

" Assalamu'alaikum ".

" Wa'alaikumussalam ". Jawab kelimanya , Rara, nining, Nazira, ahilya dan Almira.

Mereka berbicara dengan bab Paro'idh atau lebih tepat nya bab Warist, yang mereka belum menguasai pelajaran itu.

Cukup lama mengobrol satu per satu pamit meninggalkan asrama untuk mencuci, mandi, da  mengambil baju yang sudah dijemur.

Kini hanya tersisa Rara dan Aisyah
" Eum ra aku mau ngomong sama kamu ".

" Mau gak ikut aku pesantren di jatim, setelah kelulusan MA kita? ".
*Rara sama Aisyah itu selisih dua tahun lebih yahh, Rara lulus dengan usia wajar tapi Aisyah seharusnya masih SMP. Rara gak mau dipanggil kaka oleh Aisyah karena ia tak mau di anggap tua😂.

" Hah?, jatim mana ada uang buat kesana syah, mau sih impian ku dari lama tapi ekomomi ku gak cukup".

"Kamu tau kan bapak ku hanya petani ibu ku cuman nge warung, aku bisa dipesantrenin disini udah seneng ". Lanjut Rara.

" Engak engak tenang aja papa ku yang biayain, asal kamu mau kesana, semua biayanya".

"Wah masya Allah aku izin ke ibu bapak ku dulu syah". Jawab Rara dengan penuh antusias.

Muhammad Untuk AisyahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang