Untuk yang nanya kenapa bahasa nya campuran.
Sengaja yagesya, karena dalam alurnya, aku ciptain abizar itu blasteran Jawa Sunda.
Gak Abizar aja, tapi zayyan dan hampir semua blasteran Jawa Sunda 🙏.
Tapi kalo aisyah dan rey, blasteran dari mane mane.
Dari Jawa, Sunda,Malaysia.Tapi bahasanya campuran betawi yekan.
Maaf kalo ada kata kata yang salah 🙏, soalnya masih belajar bahasa Jawa juga hehe😅.
Kalo untuk Sunda insyaallah lah😂.
🌸🌸🌸
Abizar itu sering disebut, akang, ceng, gus ataupun lora.
•Akang/ceng = karena ponpes nya ada didaerah Sunda, jadi itu sebutan penghargaan untuk anak kyai dalam bahasa Sunda.
•Gus= karena ponpes nya ada didaerah Jawa.
•Lora= karena ponpes nya ada di daerah madura.
Abizar itu punya buyut asli orang madura , dan mendirikan ponpes di madura.
Abizar itu cucu pertama laki laki dari anak tunggal.
.🌸🌸🌸
Untuk Aisyah, dia juga blasteran Jawa Sunda, tapi ada darah Malaysia dari mamanya.Dia anak perempuan pertama,dan cucu perempuan bungsu dari keluarga papanya,Papa nya punya kembaran tapi tidak identik, Adikta dan Aditya .
Keluarga papa nya rata rata tinggal di daerah Jawa, tepatnya kota diJawa Timur.
Kalo dari keluarga mama nya, dia cucu perempuan satu satunya, dan cucu kesayangan.
Karena mamanya anak satu satunya perempuan, yang memiliki 3 kakak laki laki dan anak mereka laki laki semua.
Keluarga mama nya rata rata tinggal di Malaysia tepatnya kota di Sabah.
🌸🌸🌸
Pengambilan nama.
•Aisyah:iya aku ambil dari nama istrinya ustadz Agam. Karena, beliau itu sangat memotivasi saya untuk menuju jalan yang lebih baik lagi. Lup u mama humey♡♡.
•Abizar : aku ambil dari adiknya kak Adiba khansa 🙏, karena kek bagus aja gitu.
•Reyhan :kepikiran aja, tadinya mau Arya tapi gak jadi wkkwk.
•Zayyan : tiba tiba kepikiran aje, kalo zayyana yah nama zayyan tak tambahin 'a' aja wkwkw.
Sisanya ngarang semua😂🙏
WARNING⚠
Tidak ada unsur penjiplakan.
Mohon maaf kalau ada perasamaan, kata, alur, tokoh ataupun visual, ini hanya kebetulan.
Untuk visual itu hanya perantara, sisa nya terserah kalian mau memilih siapa untuk menjadi visualnya.
Kalau ada saran boleh banget diutarkan, insyaallah akan saya pertimbangkan
Maaf and Makasih udh bacaa🙏♡♡
Lop u all🌸
Assalamu'alaikum
See u next part!
Babay👋👋👋
KAMU SEDANG MEMBACA
Muhammad Untuk Aisyah
General FictionAisyah Ahmad Al-Mutiah seorng gadis cantik yang mencintai gus nya dan dicintai balik oleh gus nya itu dia adalah Muhammad Zayyan Arrashid. Namun takdir tidak mempersatukan mereka justru Aisyah dijodohkan dengan sahabat dari orang yang ia cintai. ...