Gess ini bukan part cerita yah.Ini cuman sharing tentang saya atau author .
Buat yang belum tau nama saya Najwa Siti Salwa
Nama panggilan aku banyak ges. Tak perlu ditanya sebanyak apa.
Alba adalah nama panggilan aku dilingkungan tempat tinggal ku dan keluarga ku,alba yang berasal dari bahasa Arab arba' yang berarti empat.
Soo saya anak ke empat dari tujuh bersaudara.
Lebih tepatnya anak perempuan pertama, karena kakak saya laki-laki semua.
Dikampung dan dikeluarga terkenal dengan nama Alba, jarang ada orang yang tau nama asli ku xixi.
Lahir di Garut hari jumat pada tanggal 22-februari-2008.
Masih kecil kan?! Tidak apa.
Kayak nya seru dipanggil ThorNA?!
CALL ME THORNA!
*ga maksa kok gess.Aku kelas akhir di mts lebih tepatnya kelas sembilan, jadi lagi sibuk-sibuknya, maapin jarang up.
MTsN 2 Garut sekolah ku gess btw.
Ga nanya thor!Gapapa kok, cuman ngasih tau!
Aku santri juga, meskipun ngalong tapi capek ges, tapi harus tetep semangat.
"Tuntut elmu da nu ngarana elmu mah moal berat mamawa".
Itu kata bapa ku gess.
Aku lahir dikeluarga yang ketat akan agama gess, sekalinya ga ngaji tanpa alasan siap-siap HP disita beberapa hari.
Betewe,,,Makasih loh udah mau baca cerita aku !
Aku orang Sunda ges, murni orang Sunda.
GarutxCianjur ni boss
Jan disenggol, takut nyungsep.
Uwh yah gess mau lebih akrab dm ig, InsyaAllah kalo aku buka dm Aku baca+dibales .
Follow tiktok juga, nama nya sama.
Untuk twiter aku lupa sandinya gess.
Sekali lagi terimakasih untuk yang udah baca apalagi sambil vote and comment.
Mungkin untuk beberapa orang seribu pembaca itu sedikit, but me? Itu banyak gess.
Jujur aku bikin cerita ini karena awalnya iseng +jadi pelampiasan gabut.
Eh ternyata.....
Alhamdulillah.
Thanks Sabifath udah jadi sebab aku mau up part awal 🌻
Thanks for always support me Sabifathh_pinkystrawberry_ and Sabilafk25♡
Sekali lagi thankyou for god and you all❤❤
Lope banyak banyak
Udah ah yah thankyouu and see you next part
Yang kurang tau kapan up nya.Assalamu'alaikum
KAMU SEDANG MEMBACA
Muhammad Untuk Aisyah
Genel KurguAisyah Ahmad Al-Mutiah seorng gadis cantik yang mencintai gus nya dan dicintai balik oleh gus nya itu dia adalah Muhammad Zayyan Arrashid. Namun takdir tidak mempersatukan mereka justru Aisyah dijodohkan dengan sahabat dari orang yang ia cintai. ...