Part 6

397 39 1
                                    

                                    بسم الله الرحمن الرحيم    
                              السلام عليكم ورحمه الله وبركاته
                                 اللهم  صلي على سيدنا محمد

         _____________________________________
                     ____________________________
                                ___________________
Tugas kita kan bukan hanya berusaha, tapi juga harus disertai dengan doa. Tapi, berdoa saja tidak cukup harus dibarengi dengan usaha.

-MUA♡

[Usahakan follow dan vote sebelum membaca]

Penuhi kolom komentar dengan celotehan kalian gapapa da.

Jangan lupa ambil baiknya buang yang buruknya

Tinggalkan cerita ini kalau membuatmu terlena dan lupa akan agama.

Follow all sosmed author @ human_fiksi
Follow ig MUA @ Muhammaduntukaisyah

         _________________________________________
                     _____________________________
                                ___________________

Setelah beberapa menit perjalanana menuju lokasi perlombaan,mereka tibalah ditempat itu.

Ditempat itu sangat ramai yang membuat aisyah semakin tak karuan.

"Syah bismillah yah, apapun hasilnya itu yang terbaik oke". Semangat dari Manda untuk aisyah.

" Hhe nggih ning makasih".

Zayyan yang ingin sekali memberikan semangat kepada bocil yang ia kagumi itu,tapi rasanya gak deh.

Panggilan dilafalkan untuk para peserta, aisyah yang mendapat kan ruangan di tempat dekat orang orang menunggu.

Aisyah pun masuk keruangan tak lupa pamitan.
"Ning, Gus do'ain yah hehe".

" pasti"jawab ketiganya kompak.

"Hehe makasih,permisi assalamu'alaikum". Pamitnya.

" Wa'alaikumussalam ".

" semangat apapun hasilnya kamu juara dihati saya". Ucapan yang tak sengaja terucap dihati seorang zayyan itu.

Aisyah masuk ke ruangannya, dan selang beberapa menit perlombaan dimulai. Hanya dikasih waktu sekitar 90 menit untuk soal yang cukup susah untuk ku , tapi tidak untuk si pintar kalem Aisyah.

"Bismillahirrahmanirrahim". Ucapnya seraya mengisi namanya

Nama:Aisyah Ahmad Al-Mutiah.
Kelas:X
Sekolah: MA darul ulum.

Beberapa menit pun berlalu aisyah masih sangat santai dan soal yang ia kerjakan sudah cukup banyak, dikala yang lain masih susah untuk mengerjakan soalnya. Hanya aisyah yang cool meski jantung nya olahraga

Sesekali ia melihat keluar, kebetulan zayyan pun melihatnya, sontak matanya pun bertemu. Zayyan yang tersenyum kepada aisyah yang dibalas senyum dan anggukan oleh aisyah yang membuat dia semakin tremor.

Tak terasa waktu pun tersisa 20 menit, aisyah pun hanya tersisa 5 soal terakhir.

15 menit setelah nya ia orang pertama yang mengacungkan tangan nya karena susah selesai.

" Kamu sudah? "Tanya pengawas ruangan itu.

" insya Allah sudah buk". Jawab aisyah sambil tersenyum.

"Yasudah bagus sudah diperiksa lagi? ". Ingat pengawas itu pada aisyah. Sambil mengambil lembaran kertas soalnya.

" sudah bu sudah semua".

Muhammad Untuk AisyahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang