part 5

451 42 0
                                    

                                       بسم الله الرحمن الرحيم   
                              السلام عليكم ورحمه الله وبركاته
                                 اللهم  صلي على سيدنا محمد

          Haloo!!!! Saya Najwa orang Sunda garut Jawa Barat tepatnya,terserah mau panggil apa hhe. Masih 14 kok😂🙏
                                    Stay tune okey
                                   Semoga suka🙏

Allah mah gak bakal ninggalin hambanya yang terus berusaha kan
                ~MUA

[Usahakan follow dan vote sebelum membaca]

Penuhi kolom komentar dengan celotehan kalian gapapa da.

Jangan lupa ambil baiknya buang yang buruknya

Tinggalkan cerita ini kalau membuatmu terlena dan lupa akan agama.

Follow all sosmed author @ human_fiksi
Follow ig MUA @ Muhammaduntukaisyah

         _________________________________________
                     _____________________________
                                ___________________
****
Setelah beberapa hari persiapan untuk perlombaan, tibalah pada malam yang besoknya lomba Olimpiade itu digelar.

Aisyah sedang mempersiapkan semuanya

"Ra aku takut eumm". Curhat aisyah pada Rara.

" Gapapa atu, kan insha Allah kamu teh bisa Syah". Semangat Rara untuk aisyah.

"Kamu gara-gara nya ra".

" Wehh naha jadi ka aku ini teh? ". Tanya binggung Rara.

"Kamu sih pake bilang segala waktu itu ke Gus Zayyan ama ning amanda".

" Akuu maluu takut gak menang ".lanjutnya.

" gapapa bukan kah kalah menang itu biasa dalam suatu pertandingan? ". Jawab Rara.

" Arghhh Iyah juga sih, tapi tetep aja nervous ". Jelas Aisyah ragu.

" Tetep harus optimistis kamu teh, kan Allah mah gak bakal ninggalin hambanya yang terus berusaha kan".

"Huwaa bener juga, makasih yah". Ucapan terimakasih Aisyah sambil tersenyum dibalas senyum oleh Rara.

Tiba-tiba ada Zayyana datang ke asrama A71(asrama tempat Aisyah, Rara, Almira, nining, ahilya dan Nazira).

" Assalamu'alaikum ". Ucap Zayyana

" Wa'alaikumussalam". Jawab mereka serempak.

Mata Zayyana langsung tertuju pada Aisyah karena, ia ke asrama itu hanya untuk menemui Aisyah.
"Syah dipanggil Amanda di rumahnya ".

"Uwh Iyah ning sebentar lagi saya kesana ". Jawabnya sambil tersenyum manis pada Zayyana.

" Yasudah cepetan ya, takutnya Manda ngamuk".

"Ngamuknya serem wehh! ". Lanjutnya sambil terkekeh yang dibalas tawa oleh ke-enam orang itu.

" nggih ning sekarang saja bagaimana? ".

" Yasudah hayu". Ajak Zayyana .

"Assalamu'alaikum" ucap Zayyana yang diikuti dari belakang oleh Aisyah.

"Wa'alaikumussalam".

Setelah beberapa menit mereka pun sampai dirumah yang ber cat hijau itu.

Zayyana yang mengucapkan salam dan langsung masuk karena tidak ada yang menjawabnya meski pintunya terbuka lebar.

Muhammad Untuk AisyahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang