14
بسم الله الرحمن الرحيم
السلام عليكم ورحمه الله وبركاته
اللهم صلي على سيدنا محمد_____________________________________
____________________________
___________________Dunia adalah tempat lelah, lelah untuk mencari ridho sang robbul 'alamin. Maka teruslah berusaha dan berdoa hingga Allah menyuruh kita berhenti dan menyuruh kita kembali
#Garut180622
~MUA.[Usahakan follow dan vote sebelum membaca]
Penuhi kolom komentar dengan celotehan kalian gapapa da.
Jangan lupa ambil baiknya buang yang buruknya
Tinggalkan cerita ini kalau membuatmu terlena dan lupa akan agama.
Follow all sosmed author @ human_fiksi
Follow ig MUA @ Muhammaduntukaisyah_________________________________________
_____________________________
___________________Rara masih tak habis fikir , dengan kejadian yang ceritakan .
"Itu beneran syah? ". Tanya rara sambil membulat kan matanya. Yang dijawab anggukan oleh aisyah.
" Kok aku gak habis fikir yah! ".
" Orang secakep kamu".
"Sepinter kamu".
" Semasya Allah kayak kamu".
"Se kaya ini, dibully?".
" Biadab tuh orang, kalo aku ada disitu aku bakal baku hantam tuh orang! ". Ucap rara geram, yang membuat Aisyah terkekeh geli.
" Asli gak sih syah? ".
" Iyah lah, kalo gak percaya tanya kak adnan aja. ".
" Engak, engak aku percaya kamu da".
"Orang tua mu tau? ".
" Tau lah, soal nya berita nya viral satu sekolah tau, sampe shinta and the geng di skors 1 bulan, bahkan hampir dikeluarkan padahal shinga itu anak pemilik yayasan".
" Waduh edan " .
"Terus orang tua mu marah? ".
" Iyah lah, mereka gak mau anak nya di bully, sampe aku mau dipindahin sekolah nya. "
"Tapi aku minta untuk stay , karena bentar lagi lulus kan ".
" Ouh ,tapi orang tua mu gak nuntut kah? ".
" Iyah, tapi aku bilang gapapa".
"Wihh hebat". Ucap Rara sembari menepuk pundak Aisyah.
" Astaghfirullah ra, aku masih ada kelas loh". Ucap Aisyah yang baru sadar ada kelas ketika melihat HP nya.
"Ya Allah, astaghfirullah lupa, aku juga ada syah". Ucap Rara menepuk jidatnya .
" Masih ada waktu 5 menit lagi. Lanjutnya sembari melihat jam tangan berwarna putih nya.
"Ya udah aku ke kelas yah ra, assalamu'alaikum".
" Iya, nanti pulang nya tungguin ". Aisyah mengangguk.
" Wa'alaikumussalam ".
Aisyah berlari untuk menuju kelasnya, beruntung kantinnya letak nnya pertengahan antara kelas nya dan kelas Rara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Muhammad Untuk Aisyah
General FictionAisyah Ahmad Al-Mutiah seorng gadis cantik yang mencintai gus nya dan dicintai balik oleh gus nya itu dia adalah Muhammad Zayyan Arrashid. Namun takdir tidak mempersatukan mereka justru Aisyah dijodohkan dengan sahabat dari orang yang ia cintai. ...