Hai guys,
Aku hadir dengan cerita baru 🙌
Mohon dukungan kalian buat cerita ini karena aku sedang ikut kompetisi ramadhan series.
Besar banget harapan aku buat kalian baca cerita ini, ceritanya ngga kalah seru sama Anonymous Chat kok.
Jangan lupa vote dan komen sebanyak banyaknya ya, aku bakal rajin update di sana 🥰
Baca ceritanya dibio aku ya🖤Deskripsi
Andai saja Amelia mendapatkan segalanya dari Papanya mungkin ia tidak sejatuh ini. Mungkin ia tidak sesakit ini. Mungkin inilah alasan Amelia mencari pelarian beratasnamakan pacaran, ia ingin mendapatkan kasih sayang yang seharusnya ia dapatkan dari cinta pertamanya. Tapi terasa sulit baginya. Gadis cantik ini sudah lama memiliki impian untuk dekat dengan papanya. Namun karena kesibukan dan sikapnya yang mudah pemarah membuat Amelia urung setiap kali ingin berbincang. Gadis ini terlalu lemah.
Amelia kira dengan pacaran ia akan mendapatkan yang tidak ia dapatkan dari Papanya, ternyata salah. Dia sederhana namun berhasil membuat luka dengan sempurna. Hubungan yang sudah ia jalin 2 tahun harus berhenti begitu saja. Bangkit dari masa lalu yang terlalu menyakitkan terasa sulit bagi Amelia. Lagi lagi Amelia berharap kepada orang yang salah.
Dibalik itu, beruntungnya Amelia dikelilingi oleh orang orang yang begitu baik. Tari, Ulfa dan Oman. Tiga orang yang selalu siap menjadi garda terdepan Amelia. Mungkin ia gagal di percintaan namun tidak di persahabatan. Tingkah bodoh dan kelucuan ketiganya membuat hari hari Amelia menjadi lebih berwarna.
Setelah satu tahun melewati luka lamanya Amelia dipertemukan dengan pemeran baru dihidupnya. Fahri. Lelaki yang tidak sengaja ia temui di toko kue di hari itu. Lelaki dengan sikapnya yang cepat dalam mengambil keputusan. Akankah lelaki ini berhasil menjadi pemeran pengganti sekaligus pemeran utama di hidup Amelia?
Cerita sederhana dengan arti keluarga, sahabat, dan pasangan bagi Amelia.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANONYMOUS CHAT
Teen FictionTentang seorang gadis yang sudah menjalin kasih bersama lelaki yang dicintainya selama 3 tahun namun ditinggal pergi karena sebuah perselingkuhan. Gadis ini berusaha mencari pelampiasan dalam aplikasi telegram yang telah diajarkan oleh kedua sahab...