Gue bukan mau update cerita, ttg kelanjutan cerita ini gue masih belum kepikiran soalnya gue lagi sok sibuk, tapi kayaknya banyak yang mau cerita ini lanjut di wp nanti gue pikirkan.
Gue cuma mau minta tolong, kalo ada cerita yang sama kayak cerita ALTEZZA alias PLAGIAT, gue minta tolong banget buat kasih tahu gue.
Tadinya gue ada niat mau ngetik kelanjutan cerita sebelah yang ARSENIO di wp, tapi mood nulis gue langsung anjlok begitu liat ada dm dari pembaca kalo cerita ALTEZZA diplagiat. Gue langsung baca dan bener aja diplagiat, cuma beda nama tokoh doang. Bener" sama persis, cuma beda ketikan pas tokohnya ngomong. Gue antara mau nangis sama ketawa ngeliat kalo gue nambahin gambar seblak di part 1, si plagiat juga nambahin gambar seblak meskipun beda gambar.
Gue gak mau memperpanjang masalah dengan langsung bilang ke kalian, gue dm dia baik" dan dia bilang minta maaf kalo ceritanya dia sama kayak cerita ini, terus dia hapus. Oke, gue rasa masalah udah clear. Gue cek profilnya emang bener udah dihapus tapi pas gue liat di wall profilnya, bilang kalo itu hasil karangannya sendiri
Gue gak mau spoiler akunnya dia karena dia emang udah hapus ceritanya dan akunnya pas gue cek udah ilang. Gue share di sini karena gue tahu pasti dia salah satu pembaca cerita ini.
Terimakasih buat yg udah ngasih tahu cerita gue diplagiat
Dan gue gak mau ada kejadian kayak gini terulang lagi, gue begitu menghargai cerita gue karena gue tahu gimana usaha gue buat bikin cerita ini. Sempet terbesit mau gue unpublish tapi gue kasian sama readers lain yang mungkin lagi baca cerita ini.
Jadi please banget, siapapun KALIAN yang niat atau bahkan mau plagiat cerita-cerita gue. Jauh-jauh lo dari lapak gue.
Sekali lagi please buat readers yang baik hati dan juga tidak sombong kalo nemu cerita yg sama kayak cerita" gue, kasih tau gue.
Makasih banyak kalian.
Tertanda,
xxxmoons_
KAMU SEDANG MEMBACA
ALTEZZA [END]
Teen Fiction[END] [BROTHERSHIP #01] Si ketua geng Garesta yang hidup sendirian setelah memutuskan pergi dari keluarga pamannya yang toxic. Si brandalan yang hobi tawuran, dan berkelahi, hidup dengan bermodalkan hasil kemenangan dari balap liar. Sosok nakal dan...