"Kenapa kamu ngikutin aku?" Ucap pria di hadapannya itu menatapnya tajam dan kedua bola matanya berubah biru.
Lee Ran tercekat selama beberapa saat ketika melihat hal itu, "Hngh–" Ia meminta kesempatan agar dilepaskan supaya ia bisa bicara.
"Kamu–hh–" ucap gadis itu setelah ia bisa kembali bernafas. "Kamu bagian dari mereka– Mystique."
Kali ini giliran Jeonghan yang tercekat dan ia refleks melangkah mundur. Selama ini tak ada yang tahu siapa ia sebenarnya selain Bada dan Jisoo, lalu belakangan ini Haneul karena mereka melihat langsung bagaimana ia bertransformasi di laut.
Tapi gadis di hadapannya ini bisa mengetahui identitasnya padahal baru pertama kali ini mereka bertemu.
"Kamu–" ucap Jeonghan tercekat.
Lee Ran memejamkan kedua matanya sesaat dan membukanya lagi kemudian, warna biru yang sama juga terlihat di kedua bola mata gadis itu.
Jeonghan sontak melangkah mundur ketika melihat apa yang terjadi pada wanita muda di hadapannya itu. Tak pernah sekalipun terpikirkan olehnya akan bertemu dengan sesamanya yang sudah menjadi manusia seutuhnya.
Jeonghan hendak beranjak pergi, namun gadis itu menahannya dengan memegangi lengannya, "lepas–"
"Aku bisa ceritain semuanya," ucap Lee Ran menatapnya dengan tatapan memohon.
"Apa yang kamu mau?" Tanya Jeonghan waspada.
***
"Hah–" Seungwoo terhempas begitu saja di sofa ruang karaoke sementara wanita yang baru saja menghabiskan waktu dengannya menurunkan roknya dan duduk di dekatnya.
Seungwoo mengeluarkan beberapa lembar uang dan menyerahkannya pada wanita itu, "Jangan buka mulut. Aku juga nggak akan bicara apapun pada suamimu."
Wanita itu tersenyum tipis dan lekas memasukkan uang tersebut ke dalam tasnya. Ia lalu meraih sebotol soju yang sudah kosong, "Apa anda mau yang baru?"
"Eum," ucap Seungwoo menyerahkan beberapa lembar uang lainnya pada wanita itu.
Wanita itu lekas bangkit dan keluar dari ruangan. Langkahnya terhenti sejenak di ambang pintu ketika melihat seorang pria tengah berdiri bersandar pada dinding, di samping pintu bilik yang berseberangan dengannya dan Seungwoo.
"Woah–" gumam wanita kagum ketika melihat pria berambut pirang, bertubuh tinggi ramping dengan setelan kemeja putih kebesaran yang memeluk tubuh rampingnya itu, kulit seputih susu yang membuatnya terlihat seperti karakter dalam komik yang dihidupkan.
"Bagaimana bisa pria setampan ini berkeliaran di tempat karaoke kecil seperti ini?" Ucap wanita itu dalam hati.
Pria itu terlihat tengah menikmati permen lolipop dan tak sengaja menyadari jika ia tengah diperhatikan. Ia pun membungkuk sopan dan wanita itu turut melakukan hal yang sama sambil tersipu malu.
"Kamu–"
"Ya! Heo ChanMi!! Kamu masih di sana?!" Suara Seungwoo terdengar dari dalam bilik membuat ChanMi terkejut.
"I -Iya!! Aku beli sekarang!" Balas ChanMi. Ia kembali menatap pria itu dan ia hanya tersenyum lalu mempersilahkan ChanMi untuk pergi. Hingga tak lama setelah kepergian ChanMi, senyum manis di wajah pria itu pun hilang dan ekspresinya berubah dingin.
Ia hendak masuk ke dalam biliknya sendiri, namun tak sengaja melihat sosok Seungwoo di dalam bilik seberang. Ia melirik ChanMi sekali lagi sebelum benar-benar masuk ke dalam bilik karaokenya sendiri.
"Apa Seungwoo masih ada di sana?!" Sambut sang wanita, yaitu Lee Ran.
"Eum dan kurasa aku tahu siapa wanita yang tadi berhubungan intim dengannya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Sky & Sea [COMPLETE]
FanficDi tengah hidupnya yang tengah hancur, Lee Haneul berencana untuk mengakhiri semuanya. Namun selembar surat dari sang nenek ternyata mampu membuatnya berubah pikiran. Melepaskan gemerlapnya kehidupan kota, Haneul pun pindah dan menempati rumah sang...