13. Sebulan Lebih Kemudian

188 21 2
                                    























Memang kalau cuaca berawan itu adalah cuaca yang paling terbaik. Matahari tidak begitu menampakkan dirinya dan hembusan angin sepoi-sepoi menambah kesan sejuk. Padahal sekarang jam 10 pagi yang dimana seharusnya matahari sudah cukup terasa di kulit.

Grayson terlihat sedang duduk di kursi panjang di rooftop sekolah. Dia sepertinya sedang menunggu seseorang. Perhatiannya teralih ketika mendengar langkah kaki menaiki tangga menuju rooftop. Mimik yang penasaran itu langsung berubah menjadi senyuman ketika melihat kehadiran orang yang dia tunggu. Siapa lagi kalau bukan Shani Indira Natio

"Hai,"

"Hai,"

"Ngantri gak?"

"Nggak kok. Kantin lagi rada sepi juga."

"Oh ya? Tumben." Shani hanya mengangguk membalas Grayson.

"Maaf ya udah ngerepotin," ujar Grayson.

"Gapapa kali. Kan biasanya juga aku yang ngerepotin kamu minta ke kantin. Sekali-sekali aku lah."

Grayson hanya tersenyum pada Shani lalu membuka bungkusan risoles yang Shani belikan untuk Grayson.

"First bite?" Grayson menyodorkan risoles itu ke mulut Shani.

"No, thanks. Aku masih kenyang tadi pagi habis sarapan nasi goreng soalnya."

"Kesukaan kamu loh ini."

"Gapapa, kamu aja. Lihat kamu makan juga aku udah kenyang."

Grayson hanya mengangguk lalu melahap risoles ayam itu.

Satu hal yang Shani senangi dari Grayson adalah kalau pacarnya itu lagi makan. Shani selalu puas dan senang kalau lihat Grayson makan, apalagi kalau lahap dan porsinya banyak. Entah itu hal aneh atau tidak, Shani tidak peduli.

Seperti sekarang Shani sedang menatap Grayson yang tiba-tiba sudah gigitan terakhir dan bersiap untuk melahap risoles yang kedua.

"Kamu kok senyum-senyum lihat aku makan?" tanya Grayson dengan mulutnya yang masih mengunyah.

"Hehehe, gapapa. Kamu lucu kalo makannya lahap. Aku seneng lihatnya." Shani mengacak lembut surai hitam Grayson. Yang berantakan hatinya tapi.

Sambil menunggu Grayson selesai makan, Shani membuka HP-nya untuk sekedar mengecek sosial media entah itu Instagram atau Twitter. Sambil sesekali meminum susu kotak yang ia beli tadi.

Shani termasuk orang yang aktif buka sosmed tapi jarang nge-post. Buktinya foto terakhir di Instagram-nya adalah foto yang diambil Grayson saat dia melepas jabatan sebagai Sekretaris OSIS bulan lalu.

Melihat postingan itu, tak terasa sudah satu bulan dia menjalani hubungan asmara dengan pria bernama Santonio Grayson Harlan ini. Namun baru satu minggu yang lalu mereka berdua secara terang-terangan menunjukkan ke banyak orang bahwa mereka sudah berpacaran lewat postingan story di Instagram milik Shani.

 Namun baru satu minggu yang lalu mereka berdua secara terang-terangan menunjukkan ke banyak orang bahwa mereka sudah berpacaran lewat postingan story di Instagram milik Shani

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Mr. AirplaneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang