Chapter 01

4.4K 309 30
                                    

            
content harsh words.

          Konon katanya dua insan yang sedang tidur dilantai tanpa lapis apapun ini adalah dua bestie yang pernah terpisah oleh jarak hanya karena SMP mereka beda.

Handaru dan Fauzan.

Hobinya rebahan di lantai, pake tas jadi alas kepala. Sambilan tangannya megang hape, alias mabar.

Jamkos buat mereka tuh surga dunia. Kadang sih, kalau pacarnya si Ojan gak sengaja jamkos juga, berduanya bucin terus si Haru gak diajak.

Walaupun Haru sebenarnya gak perduli yang lebih ke pengen jambakin Ojan biar gak alay lebay bin cringe yang buat dia mual.

Bisa diliat dari contohnya saat si Ojan nerima telpon dari Julian —pacarnya.

       “ayAnK~” pake nada menjijikkan sambil rapetin kakinya, gerak geriknya persis orang nahen pipis.

Kadang Handaru bersyukur gak punya pacar walau kadang dia stress butuh afeksi. Pun walau diluar sana ada banyak yang mengantri untuknya. 

Kini ia merenggut ketika baterai hapenya habis.

      jiancik, gue gak bawa power bank lagi” keluhnya. Ojan menoleh dengan ponsel yang menempel ditelinga.

      “ngapa?” tanyanya.

      “low batt hape gua, lo ada bawa power bank?

Ojan sontak menggeleng, “maap tadi pagi gue lupa nge-charge, sapa suruh hape ayfon

      “ah gak solutif

Ojan berdecak, “bentar sayang nih si haru lagi dilanda kegentingan, aku bantu bentar WOI! ADA YANG BAWA POWER BANK KAGAK?” ngomongnya teriak sambil setengah baring.

Ada satu yang noleh, “aku bawa Jan, tapi make dulu bentar sampe batreku delapan puluh ya” kata Athya. 

       “tuh, Ru. btw sekarang batre hape lu berapa persen Ti?” tanya Ojan kembali.

       “sepuluh

       “ngentot” ucap Haru menghela nafasnya.

Yaudah abis itu mereka milih ngaso di UKS sambil minjem charger bu guru penjaga UKS yang baik hati.

       “udah makan beloom?” bu Wendy namanya, suka nawarin makanan. Gak lagi sakit pun suka diajakin main ke UKS soalnya katanya sepi.

Apalagi ni dua anak kalau gak mood belajar larinya kekantin. Kalo butuh banget ditambah gak ada uang ya meper ke UKS lah, walaupun kadang mikir, dosa gak ya morotin bu Wendy terus?

Pas Ojan tau kalau bu Wendy tuh kaya raya. Sekarang dia gak ngerasa gak enakan lagi. Makanya tiap ditawarin gas aja lah ngapain ragu ragu.

      “bu, gak mau pake charger ini, lelet” kata Haru yang tengah mengotak atik kabel disamping meja bu Wendy.

Ojan mendengus, “numpang aje peritungan lu

      “ya kan biar sekalian repot, masa setengah setengah. lu juga udah ngabisin sushi empat biji ya brengsek” balas Haru.

      “urusan perut mah beda” balas Ojan kembali.

Bu Wendy terkekeh mendengar keduanya.

SUGAR✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang