—Malem ini Ojan ngajak Juju kencan. Ala ala night ride dengan berbekal izin dari Ajun yang katanya cuma boleh sampai jam 10 malem. Kalau belum dirumah jam 10, Ojan terancam dikebiri, yaa meskipun cuma ancaman semata.
Rencananya cuma mau muter muter aja kok, nyari jajanan pinggir jalan sesuai request yang mulia Juju yang sekarang sebenarnya lagi ngomel di jok belakang, mana ngomelnya pake manyun manyun segala, Ojan yang sengaja muter spion biar bisa ngeliat muka Juju dari depan jadi ke sem sem saking lucunya si pacar. Udah tau bucin nya kuadrat maksimal.
“ngeselin banget giliran aku yang comblangin sok sok an bilangnya gak boleh maksa gak boleh maksa, udah jadian akunya gak ada di kasih tau!”
Juju lagi komentarin soal kakaknya yang diem diem udah jadian. Meskipun sebenarnya dia udah curiga duluan soal cotton candy yang udah menciut yang ditemukannya di pagi hari di atas meja makan.
Ojan juga sedikit kesel sih, ya soalnya dia satu satunya saksi saat Handaru melewati fase depresinya pas naksir Ajun yang udah punya pacar. Tapi dia juga turut seneng karena akhirnya dua makhluk itu jadian juga, yang juga pertanda kalau Haru gak bakal ambil studi di luar negeri.
Enak aja Ojan ditinggalin sendiri. Nanti siapa yang bakal back up dia kalau berantem sama Juju, ya mudahan sih gak ada berantem tapi ya Haru musti stand by gitu loh. Pokoknya mah bespren poreper.
Setelah akhirnya sengaja berlama lama diatas motor, Juju akhirnya nunjuk gerobak sate dipinggir jalan buat jadi menu makan malam mereka malam ini.
“sate ayam nya dua ya mang, pake lontong. yang satu jangan pedes” Juju yang pesan. Ojan bertugas nyari tempat duduk, jadi temanya ngemper aja gitu.
“di bungkus?”
“makan disini”
“oke neng”
Abis itu Juju langsung nyamperin Ojan dan ikut duduk disamping pacarnya itu.
“udah?” tanya Ojan yang dijawab anggukan oleh Juju.
Akhir akhir ini kesukaan Juju tuh mainin bisep pacarnya yang kayak preman.
Aduh bahasanya.
Ya pokoknya gitu. Soalnya Ojan lagi suka ngegym abis selesai sama segala jenis ujian disekolahnya.
“aku juga mau gym” sahut Juju membuat Ojan yang tadinya fokus ke hp mendadak nengok ke pacar manisnya itu.
“tiba tiba?”
“ya mau jugaaa, kayak gini” katanya sambil noel noel otot si pacar.
Ojan sih cuma ketawa aja liatnya, kan lucu. Iya emang pacar dia paling lucu.
“paskibra kan tiap hari exercise, yang”
Juju mendengus, “exercise apaan itu hukuman gara gara gak disiplin namanya!”
Ojan terkekeh, “ya udah sih emang kenapa”
KAMU SEDANG MEMBACA
SUGAR✓
FanfictionMereka dan dunianya. - bxb! - fiksi lokal, bahasa - harsh words - w/ main pair harukyu; woohwan; hoonsuk.