Chapter 30

1.2K 149 19
                                    


         Ajun nya lagi ngerjain tugas. Ya apasih emang kegiatan mahasiswa selain nugas. Walau kebanyakan ngeluh sih tapi tetep harus dikerjain.

Ajun tuh bukan tipe yang suka numpuk numpuk tugas. Soalnya dia bukan anak organisasi yang kerjaannya rapat rapat rapat. Ajun bilang dia gak mau kehilangan banyak jam tidur, dan memang anaknya gak suka bersosialisasi.

Tim yang kalau nungguin dosen mending bengong sambil emut permen daripada ngobrol.

Temenan sama Aden aja udah paling aneh, sekarang malah pacaran sama yang sama berisiknya kayak temennya itu.

Untung bucin.

Tadinya Ajun mau ngerjain tugas dirumah sendirian, jam 10 an mah Juju masih sekolah, belum pulang. Dia udah nyusun posisi paling pw di kamarnya agar supaya siap duduk berjam jam tanpa encok.

Walaupun mustahil gak encok, sih.

Tapinya baru menit pertama udah di recokin brondong jamet tukang gombal itu.

        “hai cakep” kalimat pertama yang keluar dari mulut Handaru pas masuk kamar pacarnya.

Ajun cuma mendengus, “gak ada kegiatan lain apa selain gangguin aku?

         “lho, aku ganggu?

Terus Ajun cuma hela nafas dan memberi warning ke Haru supaya pacarnya itu gak macem macem selama dia nugas.

Oke.

Haru memutuskan untuk goleran aja di ranjang Ajun, sambil nungguin pacarnya selesai nugas. Bosen sih, makanya dia sambil mabar.

Namanya juga bestie dari orok, Haru sama Ojan gak ada bedanya, sebelas dua belas, kelakuannya kalau gak bucin, usil, jail, yaudah mabar. Berdasarkan riset, 80% kayaknya isinya cuma mabar, eh gak deng kan Ajun sekarang harus prioritas.

Cihuy.

Tapi yang namanya mulut cowok kalau lagi mabar, udah mirip kandang binatang. Kalau gak mengumpat kurang lengkap. Seolah lupa soal persetujuannya sama Ajun buat gak recokin agenda nugasnya.

       “ah kelamin lu Alan, kampret. si opet ini bikin perkara aja anjing, Mar Mar tolongin, si Alan kayak babi tuh

Kenapa sih?

Ajun udah bombastic side eye dari tadi, tapi orang yang di sinisin gak ngerasa.

       “kamu ngapain sih teriak teriak gitu?

       “hah? kamu ngomong ke aku?

Ajun udah sebel tuh, emosi sudah sampai ubun ubun.

Padahal nugas aja butuh nyusun mood berjam jam, kepalanya baru encer tapi ada seonggok manusia yang eksistensinya cuma menuhin bumi itu dengan tanpa dosa mecahin konsentrasinya.

Sebenarnya Ajun gak mau ribut tapi pas baru mau lanjut lagi Handaru tiba tiba teriak,

       “BANGSAT OMAR BEGOOOO”

SUGAR✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang