Chapter 10

1.6K 185 54
                                    

        Deden hari ini lagi free, dua kelas dicancel secara bersamaan dengan alasan yang berbeda. Deden gak begitu perduli soal alasannya, tapi dia lumayan seneng karena bisa leha leha dikamar seharian.

Memang ada tugas yang bisa dia selesain kalau dia mau, tapi kebiasaan mahasiswa kan menunda nunda mengerjakan tugas dengan prinsip kalau dikerjain 2 jam sebelum deadline akan lebih encer kepalanya.

Di temani dengan suara lelaki dari ponsel yang sengaja diatur mode speaker, Aden menyuap sarapannya dengan damai.

        “kamu dengerin aku kan?!”

Deden menganggukkan kepalanya tanpa sadar pacar manisnya itu tidak bisa melihatnya.

        “heran deh, siapa sih yang menormalisasi cancel kelas pas aku udah di kampus gini?!” omel sosok El dari sebrang sana.

Kebiasaan lain Shaquille yang membuat Deden ingin menculiknya, suaranya saat mengomel terdengar lucu dan nyaring.

        “bukannya seneng kelasnya dibatalin, kan bisa main” balas Deden.

        “his, itu berarti mereka gak ngehargain waktu dong. effort aku buat bangun pagi dan siap siap gak dihargai sama sekali! seenggaknya bilang sebelum otw kek!” masih lanjut ngomelnya.

Deden sahutin sambil ketawa garing, “aneh juga kamu baru ngomel gini, kan udah semester lima, harusnya udah pengalaman ketemu dosen begitu”

         “emang sih, tapi aku cuma pengen ngomel aja”

         “lucu banget, boleh aku culik gak?”

         kamu berarti gak ngapa ngapain dong?”

        “ini lagi sarapan sambil dengerin siaran radionya haidar shaquille”

        “aku mau ikut dengeeer

Deden terkekeh lagi, “gak bisa lah kecil, kan kamu yang ngomong”

        “hng, pokoknya aku kesana tapi ambil lego dulu dirumah”

        ngerepotin diri aja, main lego dirumah kamu aja. dirumah aku ya main sama aku lah”

         jangan atur”

         “bandel banget anak kecil”

         boleh yaaa”

         “terserah kamu aja”

         bilang boleh duluu

         “iya boleh sayang, udah cepet sebelum aku tutup pintu rumahku”

         “gak papa, yang penting pintu hatimu tetep terbuka”

         “gemes banget keciiiil, boleh aku kantongin gak?!”

         gak jelas, dah aku tutup!”

Deden tersenyum, hatinya menghangat.

Ini pacarku, mana pacarmu? hahay

Sebut aja Deden bucin, toh dia bangga punya pacar lucu sedunia kayak Haidar.

SUGAR✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang