—
Kak Haidar
|boong luuu
|sibuk apa luuu
|kata deden luuu ga sibukkkapa dah bocil|
|ELUU BOCIL🤬
siapa si yang ajarin lu lu|
kamu berubah kak😔||EH AKU CUMA NYOBA NYOBA
|TERUS SERU WOIhadeeeh|
deden membawa dampak buruk|
ya?|jangan salahin si pacar aku
|ini bukan dia
|😌ya teroooos|
|emang kenapa sih typing
aku se aneh itu apa woi
|yaudah kamu mau kemana dulu
|jawaaab woiiii
|aku mau ikut woiiingedate lah|
kamu gak boleh ikut||jahat banget
sarangheyo|
|sibal
HEH?|
|🤭🤭🤭
|yaudah aku gangguin
juju ajabocah|
—
Hari ini Ajun mau bantuin Handaru nyari bimbel seperti persetujuannya malam itu. Tentu saja dengan berbekal wejangan Aden yang berbunyi “lo gak boleh ya sampe baperin anak orang terus lu jadiin pelampiasan doang gara gara jarang dibelay”
Yaa, Ajun memang sepenuhnya gak melakukan ini semua semata-mata untuk melarikan diri dari dunia percintaannya yang suram. Ajun benar benar meluangkan diri karena ia mampu, dan mau. Terserah dunia akan menyebutnya sebagai sosok yang entah murahan atau apalah.
Lagipula, memangnya semuanya harus tentang perasaan?
Biarkan saja waktu berjalan membawanya menuju kemana ia seharusnya pergi. Bahwa takdir tidak akan pernah membohonginya. Dan Ajun tetap memilih untuk percaya itu.
Ajun mengemas barang yang akan dibawanya setelah menerima pesan dari Haru yang mengatakan dirinya sudah didepan.
“hai” sapaan singkat Haru dengan senyum yang mengembang diwajahnya.
Ajun terkekeh kecil, “kamu kenapa semangat gitu?”
Well, entah sejak kapan keduanya memutuskan untuk menggunakan aku kamu dalam percakapan mereka, meski keduanya tidak begitu ambil pusing akan hal itu.
“emang keliatan banget ya kak?”
“heng, kamu kayak abis menang lotre”
Lalu keduanya memutuskan untuk berangkat sebelum hari semakin petang.
Ajun berceloteh ria sepanjang perjalanan, ia semakin banyak berbicara, lebih banyak dari sebelum sebelumnya. Ia menceritakan hal hal seru yang menurutnya Haru harus turut bahagia akan hal itu.
“tapi aku dari dulu jarang keluar rumah, I think it's always dangerous beyond the blanket, jadi kerjaan ku cuma tidur”
KAMU SEDANG MEMBACA
SUGAR✓
FanfictionMereka dan dunianya. - bxb! - fiksi lokal, bahasa - harsh words - w/ main pair harukyu; woohwan; hoonsuk.