—
Kerjanya si paling monitoring, sambil sana sini nyambi nanya ada yang ngadat gak sistemnya? ada masalah? apa yang perlu di ubah?Soal ngambil kursi panitia, ini yang terakhir, janjinya.
Ojan rasanya udah hampir lumpuh jadi mahasiswa yang kerjaannya tiap hari ngabdi mulu sama kampus, kayak orang bener kalau kata Handaru mah.
Tidur se sempatnya, itupun kalau bisa.
Iya, soal perasaan yang masih belum ketemu obatnya. Ojan masih berdiri di chapter setelah Juju gak lagi ada disana bersamanya.
Gak ada yang namanya waktu luang, soalnya beliau kalau bengong dikit langsung kepikiran yang udah udah. Kepikiran soal begonya dia jadi manusia yang gak becus ngurusin anak orang.
Emang kadang Ojan percaya kalau ketika dia mau menggenggam hal baru, dia harus melepas yang sudah ada digenggamnya.
Eh, gak kepikiran kalau yang lepas bisa Juju.
Beneran definisi kecolongan.
Kali ini lagi malam terakhir dia bakal teriak teriak, sisanya di abisin di eval terus udah mutusin bakal hengkang dari sisi gelap perkuliahan ini.
Tau ciri ciri kakak ketua panitia? yang ini ganteng, sih. Demennya kaosan, item aja. Terus PDH nya di sampirin ke pundak, soalnya udah keringetan karena gerah banget dan muak sama anak anak manja yang kerjaannya nyinyir dibelakang belagak victim.
“gue gak ngerti kerja kalian bagusnya dimana. kalau susah langsung bilang susah! biar diajarin, sekalian biar bisa diganti divisinya. jangan sok sok an paham tapi ngaco in jalan kerja orang.”
“kita semua gak ada yang langsung bisa, gue paham. jadi kalian jangan gengsi buat minta atau tanya sama yang lain semisal gak ngerti. tolong kerja samanya, dan INGET! HARGAI YANG KERJA PAKE TENAGA DAN OTAK. kita semua posisinya sama, jangan cuma karena bagiannya cuma regis terus bisa leha leha. if you have any trouble, langsung lapor! jangan tunggu semuanya berantakan dulu baru ngeluh! paham?!”
“PAHAAAAM”
“oke, gue pegang janji lo semua. gue anggap lo udah ngerti dan janji sama gue kalo semuanya bakal kasih yang terbaik. jangan lupa yang udah paham lapangan, langsung kasih contoh. kalo ragu, nanya ke gue! gue usahain kontrol, tapi jangan lelet. segitu aja, makasih karena masih betah dimarah marahin. see you guys at eval, please jangan mau dimarahin lagi. so, do your best today!!!”
Tuh, iya ituh.
Bentukan orang yang dalem nya udah reyot tapi belagak kuat ya gitu.
Yang begini paling pulangnya minum susu beruang biar bisa tidur, dan badan gak kerasa banget remuknya.
Kalau Handaru bilang sih, selama gak nyabu, biarin aja.
—
Handaru Jablay
|gokil
|emg swajarnya kren
|bwt ukuran yg d ptusin
gr gr sbuk
|ini dia buah hsil dr ptus mu itu?itu itu mulu pembahasan lu|
udah mau semester tua|
ngeledekinnya kreatif dikit||sngaja aj
|kn lu sndiri yg blg msh
mau brthn sm prasaan lubukan berarti gue|
seneng DI LEDEKIN
KAMU SEDANG MEMBACA
SUGAR✓
FanfictionMereka dan dunianya. - bxb! - fiksi lokal, bahasa - harsh words - w/ main pair harukyu; woohwan; hoonsuk.