—
Ada Shaquille yang lagi ngedumel sambil nungguin pacarnya selesai kelas. El sebenarnya tau pacarnya itu kabur kaburan dari pagi, perihal dia yang ngajakin Deden pulang ke rumah buat attend acara keluarga.
Pria mungil itu men dial nomor kekasihnya berulang kali berakhir mendengus kesal karena tidak mendapat satupun jawaban.
Pacar Jelek
WOIII|
SINI NGOMONG DEPAN AKU|
ANGKAT TELFONNYA!!|
🤬🤬🤬|
Aden aku nungguin kamu dari dua jam|
yang lalu
🙁😒😣|
MANA ADA PACAR LUCU GINI|
DI ANGGURIN
ADEN PANGESTU😤|
LIAT AJA AKU BAWA COWOK BARU|
KE RUMAH MAMASampai akhirnya El nyerah dan pergi dengan suasana hati yang sangat amat tidak baik.
El hanya butuh Deden. Walau ia sendiri tidak punya alasan untuk itu, tapi ia hanya akan meminta Deden untuk menemaninya kemanapun ia pergi.
—
Menyetir sendirian itu tidak enak. El mendengus melihat pekarangan rumah yang kini dipenuhi mobil, ia jadi kesusahan mencari tempat untuk memarkir mobilnya.
El berakhir keluar dengan kesal sesaat setelah memarkir mobilnya sembarang.
“eeh anak mama, loh kamu kok sendiri? Aden mana?” El mencium tangan ibunya sebelum kembali mendengus kesal mendengar nama kekasihnya.
“gak tau, udah dimakan megalodon” jawabnya.
“hush! gak papa kalau Aden masih sibuk jadi gak bisa dateng. Mama juga udah masak banyak banget biar bisa kamu bawa pulang, nanti sekalian bawa buat Aden juga ya, kak”
El cukup sering menceritakan hubungannya dengan Aden kepada ibunya. El bahkan menceritakan bagaimana Aden memperlakukannya dengan baik. Lagipula ini tidak akan menjadi pertemuan pertama antara orang tuanya dan kekasihnya itu, tapi El merasa kesal tidak bisa membawa Deden bersamanya kali ini.
Kini ia memutuskan duduk di sofa setelah mengambil beberapa kue yang ibunya sediakan.
Jajanan manis itu mengingatkannya pada sepupu kecilnya, Julian. Ahh, El mengutuk dirinya karena melupakan dua adik kesayangannya itu untuk diajak bergabung.
“eh ada Haidar, kapan sampe?”
El menyalimi sosok itu dan menggeser posisi duduknya agar orang itu bisa duduk.
“barusan sampe kok bu de, bu de udah lama?”
Ah, rupanya sosok itu adalah saudara ayahnya.
“iyaa, dari pagi sih. lagi sibuk apa kamu kak?”
“yaaa mahasiswa paling sibuk belajar, praktikum, gitu gitu aja si bu de”
“ohh iyaa, eh kamu masih sama si Aden Aden itu?”
“iya bu de, cuma dia gak sempet ikut hari ini”
KAMU SEDANG MEMBACA
SUGAR✓
Hayran KurguMereka dan dunianya. - bxb! - fiksi lokal, bahasa - harsh words - w/ main pair harukyu; woohwan; hoonsuk.