Chapter 23

1.3K 156 10
                                    


         Hari ini hari terakhir mereka menjalani Ujian Akhir Semester untuk semester genap, dan setelahnya mereka akan bertemu libur panjang.

Ajun menduduki salah satu meja di kantin fakultasnya, menyeruput es coklatnya dengan tenang. Beberapa teman mereka sudah berpamitan menyisakan mereka berdua yang masih menyantap makan siangnya.

        “jadi lo masih sering chat brondong lo itu?”

Ajun menghela nafasnya lesu. Berharap ia tidak harus menceritakan kisah sedihnya yang satu ini.

         “hmm, tapi kayaknya dia udah gak naksir gue lagi”

         “kenapa?”

         “chat gue dibalesnya jarang, kadang dibales tapi seadanya doang.”

Deden berdecak, “elah, paling lagi sibuk ujian. dia kan sekelas sama pacarnya Julian.”

         “yaiyaaaa

Aden menatap sahabatnya itu sejenak, menelan sisa makanannya sebelum kembali berucap.

         “lo kenapa mendadak clingy gini, yakin seratus persen move on?”

Giliran Ajun yang berdecak malas, “udah ditinggalin dari setengah tahun yang lalu, masa lu heran gue udah gak ada rasa sama dia”

         “perasaan orang mana ada yang tau sih, lagian lu kemaren pake sempet ngurung diri tiga hari, kirain emang bakal susah lupainnya

         “ya itu karena gue sakit hati aja! tapi kan abis nangis, terus lega. maksudnya tuh ya, Den, gue gak ngerasa kayak orang gila yang gak bisa even ngebayangin gak sama dia lagi... paham gak?”

Aden mengerutkan dahinya, “maksud lu?”

         “ya maksudnya kalau emang gue tuh masih sayang banget sama dia, gue mungkin bakal terus galau galauan dan masih struggle menerima kenyataan kalau dia mau nikah sama orang lain dan bukan gue.”

Deden menganggukkan kepalanya, ia paham. “and then lo sekarang memutuskan buat melanjutkan kisah percintaan lo sama brondong lo itu?”

         “bisa stop manggil dia brondong gak? namanya Handaru tau!”

         “mending lu bawa si Haru Haru itu ke depan gua, berani beraninye lu bentak gua”

         “DIH NGATUR LU!? DIREKTUR LU?!”

         “PAK PRESIDEN DULU MAEN BEKEL AMA BOKAP GUA”

malu banget.

      Sorenya Ajun lanjut menemani El berkeliling dipusat perbelanjaan. Bukan sebuah rahasia bahwa kakak sepupunya itu sangat suka menghabiskan waktunya untuk berbelanja.

SUGAR✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang