Chapter 06

1.6K 221 71
                                    


content harsh words.

-

Salah satu penyesalan terbesar Ojan dalam rangka menjaga perasaan sahabat terkasihnya ialah ngasih tau perihal Arjuna yang disangka udah punya pacar.

Bukan soal galau atau gimana, Handaru kadang bisa jadi manusia paling absurd.

Iya oke, galau boleh.

Tapi yang bikin Ojan sakit kepala adalah Haru dengan lagu Diary Depresiku by Last Child on repeat.

Maksudnya, LO KAN PATAH HATI BUKAN BROKEN HOME?!

Sekarang anaknya lagi main tetris di ponselnya sambil minun cola pake sedotan.

Ojan menghela nafasnya, baru kali ini dia menyesali langkah yang dia pilih dalam hidupnya.

Julian <3

sekarang aku khawatir|

|konteks?

menurut kamu haru gak akan|
melakukan percobaan bundir kan?

|emangnya kak haru kenapa?

abis aku kasi tau|
abang kamu udah punya pacar

|😅

galau brutal nih orangnya|

|kak haru nangis?

ya gak nangis|
tapi nyetel diary depresiku|
kayak yang beneran depresi

|terus gk kakak hibur
temennya?

menurut aku ini udah gak|
tertolong

|apa aku suruh abang
mutusin pacarnya aja?

YANG?|

-


Jam istirahat kedua yang niatnya mau dimanfaatin Ojan buat ngomong sama Handaru perihal eksekusinya terhadap berita yang di sampaikan Ojan pagi tadi.

Anaknya udah sengaja diajak ke kantin, walaupun sebenarnya Ojan sayang uang jajan tapi gak papa lah sesekali jajanin sobatnya yang lagi patah semangat itu.

Kasian, belum berjuang aja udah disuruh nyerah.

"ngapain ke kantin sih, jadwal malakin Bu Wendy nih" ucap Haru saat Ojan menarik paksa dirinya.

"jangan, lu sengaja mau muter diary depresi lagi kan di uks?"

Haru mendengus, "manusia suudzon"

"gue gak salah, coping mechanism lu aja yang aneh" komentar Ojan.

"gue galau gak minta di judging ya!"

"kan bisa normal dikit, Ru. lo gak brokenhome! gak ada yang relate sedikit pun dari kisah pahit lo saat ini!"

"tapi gue depresi"

"tuhan yesus.."

Lama lama Ojan yang bunuh diri nih!

Keduanya lantas mengambil tempat duduk dipojok kiri, tempat yang paling jauh dari pintu masuk.

Sengaja, nyari tempat yang pas buat diskusi. Soalnya bakal rame kalau dekat di pintu masuk, nanti diskusinya gak fokus, apalagi bisa terdengar oleh kuping tetangga.

"lo mau makan apa?" tanya Ojan.

Haru menggeleng, "gak makan gue, cola aja"

"sehari abis berapa kaleng sih anjing"

"cola, Jan. bukan beer!"

"tetep aja gak sehat kalo dikonsumsi terlalu banyak! sayang dikit ama badan"

"percuma juga kalau dianya gak bisa sayang"

Najis banget.

Ojan menghela nafasnya, beneran se depresi itu apa?

Sikap Haru membuat Ojan meringis, "lu jangan begini apa, Ru" keluhnya.

"terus lu maunya gue gimana?"

Ojan tidak bisa menjawab karena dia sendiri tidak tahu sedalam apa perasaan yang sudah Haru miliki untuk kakak kandung kekasihnya itu.

Ia tidak mau menyepelekan sesuatu yang belum tentu sepele untuk orang lain.

"lu mending bagi kontaknya" sambung Haru.

"siapa?"

"namanya Galuh kan?"

"gue kan gak punya, ege"

"minta sama pacar lu lah, tolol"

Ojan menyerah dan melakukannya sesuai perintah tuan muda Handaru.

Setelah berhasil mendapat kontak Arjuna, Ojan langsung mengirimnya ke Handaru.

"dah, nyet"

"makasih"

"lagak lu, kapan mau dipake?"

"nanti"

Entah apa yang akan dilakukan Haru, Ojan tidak mau ikut campur lebih lanjut.

-

pacar orang

nger dnger lo dh pnya|
pcr?

|ini siapa?

gntengan spa?|
pasti gw|
gmn ya|
mau nyerah tp lo lucu|
jd ini smua slah lo, kak|
kl lg brantem sm pcr|
jgn lupa kabarin|
biar gw bntuin ptusnya|


-

to be continued..

SUGAR✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang