—
Kak Fauzan <3
|yang
|aku sakitBukannya mau heran, tapi kemarin Ojan emang masih seger. Masih anter jemput Julian. Bahkan masih mabar pas pulangnya.
Julian mana tau kalau pacarnya itu gak ada hujan gak ada angin tiba tiba tumbang.
Tanpa ribet balik ke rumah, Juju langsung pesen grab buat ke rumah pacarnya yang lagi sakit itu.
Pas nyampe Juju langsung aja pencet bel, dua kali. Terus diketok juga soalnya gak ada yang nyaut, budeg semua. Akhirnya pas Juju mencet bel sekali lagi, pintunya dibuka sama cowok pake kaos putih terus yaudah itu Ojan..
Mukanya emang pucet, tapi masih yaa.. cakep.
Kesukaan Juju.
Idih idih.
Karena si Ojan kepalanya muter muter jadi dia langsung ngajak Juju ke kamar, loh(?)
Ya maksudnya biar balik istirahat lagi Ojannya. Jadi Juju sekarang mendadak jadi dokter pribadi, pertama tama dia periksa suhu badan Ojan.
Cukup tinggi, 50°C.
Becanda, sayang.
Pokoknya badannya anget, abis itu si Juju membuka perkakas alias alat perang, alias obat obat yang sempet dia beli. Juju juga beli bye bye fever yang ditempel di dahi, buat menurunkan demam pada anak anak. Nah, itu di tempelin di dahi Ojan.
“kamu kenapa bisa sakit? kan semalem gak kenapa napa?”
Ojan meringis, “gak tau..” dia ngambilin lengan kanan Juju buat ditaruh di lehernya.
Ya gak tau kenapa, pokoknya gitu.
“semalem kamu bilang mabar, terus demam begini kok bisa sih ih!”
“ssssh, gak tau sayang aku gak tau gak usah ngomel ngomel dong aku kan lagi sakiiit”
Iye dah.
“udah makan?” Ojan menganggukkan kepalanya.
“beneran udah?”
“hngg”
“minum obat?”
“udah, tadi bunda sebelum kerja sempet ngerawat aku kok. aku gak jadi dikeluarin dari KK”
“isssh, yaudah lepasin dulu mau telfon abang. aku belum izin”
Tapi Ojan menolak lepasin tangan Juju, jadi di biarin aja tangan kanannya dikekep.
“atau aku pulang aja kali ya?” tanya Juju sontak mengundang ringisan dari Ojan.
“gausaaaah”
“nanti balik lagi”
“jangan sayaaang”
KAMU SEDANG MEMBACA
SUGAR✓
Fiksi PenggemarMereka dan dunianya. - bxb! - fiksi lokal, bahasa - harsh words - w/ main pair harukyu; woohwan; hoonsuk.