Chapter 03

1.9K 230 17
                                    

           Bukannya kebiasaan orang Indonesia itu bilang otw tapi baru mau mandi, ya?

Kebetulan hal itu lagi terjadi sama cowok yang 35 lima menit yang lalu dapet chat dari pacarnya yang ngabarin kalau dia udah on the way.

So, dia standby dong ya di teras rumah karena biar ntar nya pas si pacar udah nyampe bisa langsung gas, biar ga panjang aja urusannya.

Ya tapi.. yang namanya manusia tuh ya, aturannya gak usah menaruh harapan apa apa kalau gak mau kecewa sendiri.

Terhitung sudah 40 menit belum sampai, otw nya udah habis dibawa kabur ayam.

Haidar Shaquille atau yang biasa di panggil El itu menggerutu sedari tadi, dikepalanya udah nyusun seribu sumpah serapah yang bakal dia keluarin nanti pas pacarnya itu akhirnya nyampe dari perjalanan panjangnya yang kayaknya menyebrangi samudera, menyelami palung mariana. Kalau dalam satu jam dia gak nyampe, El mungkin bakal sumpahin biar ketemu anakonda dijalan terus dimakan hidup hidup.

Skenario dikepala El emang udah sampe titik dimana semua imajinasinya terbuka.

Tepat di menit 47, El mendapati gerbang rumahnya dibuka sama oknum yang diketahui adalah penyebab utama raut wajah El sangat tidak ramah saat ini.

        “ha–

        rumah kamu tuh di selat alaska ya?

Waduh..

       “Aimaaf tadi aku–

       apa? kenapa? ban mobil kamu pecah? lampu merah yang kamu lewatin tiba tiba berubah jadi lampu neon? atau tadi ada perbaikan jalan terus kamu bantu nguli?

Parah sih..

       “sayang...

El menarik nafasnya, “gak mau ya aku maafin kamu!” ketusnya.

        “yaudah aku balik aja”

....

        “KAMU TEGA SAMA AKU?!

        Soal dua insan tuhan yang berantem itu gak usah dibawa serius karena faktanya mereka berdua sekarang lagi drive thru fastfood kesukaan Deden.

         “udah dua aja gak usah banyak banyak” sambar Deden saat El menyebutkan pesanan lebih.

Soal tadi, sebenarnya El itu tipe manusia yang mudah banget buat di bujuk, bukan sosok keras kepala yang mengedepankan ego dan mau menang sediri. Singkatnya sih, El cuma mau sama Deden instead of spending time bareng orang yang menurutnya belum tentu se-asik pacarnya itu. 

Jujur El suka di manja, dan Deden tau banget soal itu. 

Sekarang mereka lagi nunggu makanannya, kenapa drive thru? karena mau sekalian di bawa ke rumah sakit.

SUGAR✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang