Prolog

204 30 13
                                    

Terkadang setelah nangis di malam hari, tanpa di ketahui orang, dan besoknya kembali dengan sikap yang seperti biasa, mungkin banyak orang mengira, semuanya baik-baik saja
~Ratu Claazora K

____________________

Yang Baca Cerita Ini Wajib Follow Instagram;
@langitdra.m
@ratu.claazora
@wp.lollyzzmilk
@yani.mamora

Note : typo bertebaran!!!

***


Gadis, yang semua orang pandang sebagai gadis misterius, tegas, gak pernah sedih, sering senyum, irit bicara, dan gak pernah punya masalah hidup. Tapi, nyatanya adalah seorang gadis, yang bersembunyi di balik semua sifatnya, agar semua orang tidak ada yang tau bahwa dia gadis yang lemah!!. Tanpa, disadari semuanya pandang orang-orang terhadap berubah menjadi jijik, takut, sinis, seorang yang munafik, bahkan semua orang-orang tidak segan-segan menuduhnya adalah seorang pembunuhan tanpa tau apa kejadian sebenarnya.

Terkadang orang selalu memandang sebelah mata. Mereka, mengira orang yang jahat akan tetap jahat, tanpa, mereka sadari yang baik belum tentu baik. Istilahnya yang baik adalah yang paling tersakiti, dan yang jahat adalah penyebabnya. Padahal, semuanya terbalik, nyatanya yang jahat adalah yang paling tersakiti dan yang baik adalah penyebabnya, semua orang terkadang selalu salah menilai sesama manusia.

Terkadang, penyesalan emang selalu di akhir, karena, kalah penyesalan di awal adalah pendaftaran. Banyak cobaan yang Tuhan berikan kepada umat-Nya, tapi, ingat lah bahwa Tuhan tidak akan memberi cobaan diluar kemampuan umat-Nya. Tapi terkadang setiap manusia berkata bahwa Tuhan tidak adil...

Tuhan adil sangat adil kepada semua umat-Nya, tapi, terkadang manusia merasa dirinya lah yang paling tersakiti dan paling menyedihkan, nyatanya semua itu salah. Banyak manusia yang pasti punya masalah masing-masing, mau besar kecilnya masalahnya pasti selalu ada solusinya, intinya Tuhan hanya menguji semua umat-Nya agar semuanya tau jalan dan solusi terbaik yang harus mereka tentukan...

Ada saatnya manusia lelah dan cape dengan kehidupan ini, tapi ingatlah jalan kita masih panjang dan ada orang yang menyayangi kita dengan tulus. Jangan karena kita lelah dan sangat cape dengan kehidupan ini kita bisa menyerah, ingat masih ada orang yang menyayangi dirimu, tanpa kamu tau itu...

• • • • • • • • •

langkah demi langkah menyelusuri tepi pantai, dengan gadis, yang terus berjalan menyelusuri pantai tanpa mau berhenti. Detik demi detik, menit demi menit, bahkan jam demi jam telah berlalu. Tidak tau mengapa seorang gadis, terlihat tenang menyelusuri pantai tanpa tau hari semakin sore

Tiba-tiba langkah gadis, itu terhenti, bersama dengan matahari terbenam, atau kerap di sebut senja. Pandangan gadis, itu tertuju pada senja, dengan bibir yang membentuk senyuman yang begitu indah, tapi entah mengapa ada kesedihan, lelah, dan sebuah kehancuran yang terpancar jelas di dalam matanya.

Sadar enggak? kehilangan seseorang yang berarti di hidup kita itu sakit, sakit banget, apa lagi kita belum pernah bertemu dengan seseorang itu. Tapi, setiap manusia punya caranya sendiri buat menutup kesedihan nya, termasuk, gadis ini. Gadis, dengan sejuta kesedihan dan kelemahaannya yang di tutupi, karena, gadis, ini sangat muak bila orang-orang memandang dengan kasihan, ia sangat gak suka di kasihani..

gadis, yang selalu di salahkan, gadis yang selalu di caci, di maki, di tampar, di fitnah, bahkan dengan semua yang gadis, itu dapatkan dia masih bisa tersenyum. Senyum? Mereka semua mengira-ngira apa kah gadis, itu adalah gadis, yang tidak punya masalah hidup, apa kah gadis itu, gadis, yang paling bahagia di dunia dan tidak memiliki masalah hidup, nyata nya? Tidak, itu semua palsu!!

Follow The Trail Of Twilight [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang