Happy Reading
***
KRINGGG...
Suara bel istirahat berbunyi semua murid berhamburan keluar kelas.
Zora dan sahabat-sahabatnya kini sedang berada di kantin, mereka duduk di tempat yang biasa mereka tempati.
Langit dkk berdiri di depan pintu kantin, kali ini mereka tidak berjalan menuju meja yang biasa mereka tempati, melainkan mereka pergi menuju meja yang sedang Zora dkk tempati.
"Kita boleh gabung ga?" Tanya Alta kepada Zora dan Dara, sedangkan mereka hanya menganggukkan kepala saja.
Tak lama setelah Langit dkk duduk, sahabat Zora datang membawa napan yang berisi pesanan Zora dkk.
"Ngapain lo disini?" Tanya Aqil nyolot ke pada Vano
"Yeh.. Suka suka gua lah" Jawab Vano menatap Aqil dengan sinis
Seperti biasa, jika mereka sudah bertemu sudah bisa di pastikan bahwa mereka tidak akan bisa kalau tidak beradu mulut, dan pasti ada saja yang di ributkan.
"Eh udah-udah ga usah sinis-sinisan kayak gitu, entar lo berdua demen baru tau rasa" Sahut Cylla yang sudah jengah bila mereka berdua sudah bertemu pasti selalu saja ribut
"Ogah!" Jawab Aqil dan Vano serempak
"Cieee" Mereka semua langit menyoraki Aqil dan Vano, Langit, Zora, Zevan, dan Dara hanya menggelengkan kepada mereka sambil terkekeh kecil.
Sedangkan yang di sorakin saling beradu tatapan tajam.
Zora yang tak sengaja melihat salah satu sahabat Langit yang sedang mencuri-cuti pandang ke arah Oliv langsung muncul ide jahil di dalam pikiran Zora.
"Ekhem, biasa aja kali mandang Oliv nya, kalau naksir tuh bilang aja" Ucap Zora tanpa mengalihkan pandangannya dari novel yang sedang ia baca
Yang di sindir pun gelagapan dan salah tingkah sendiri karena telah tertangkap basah oleh Zora, ia malu ketika ketauan memandang Oliv secara diam-diam.
Dara yang melihat Zora mulai ceria dan jahil pun tersenyum, ia bahagia melihat sahabatnya tidak sedih terus menerus.
Semua yang ada di meja tersebut tertawa melihat tingkah Azka.
Yah! Orang yang mencuri-cuti pandang kearah Oliv adalah Azka.
"Siapa yang naksir sama Oliv?" Tanya Oliv kepada Zora yang berada di sampingnya
"Tuh" Ucap Zora sambil menunjuk Azka dengan lirikan matanya
"Ha? Siapa?" Tanya Azka ngasal seakan-akan tak tau
"HAHAHA, santai aja kali muka lo Ka" Ucap Vano yang sudah terbahak melihat wajah Azka yang memerah di ikuti semua orang yang berada di meja. Zora pun ikut tertawa melihat wajah Azka, kecuali Dara dan Zevan yang hanya terkekeh kecil
Sedangkan Oliv bingung, ia tak tau apa yang mereka tertawakan.
Langit yang melihat Zora tertawa lepas tiba-tiba tersenyum tipis, ia tak tau ada apa dengan dirinya.
• • • • • • • • • •
Saat ini Langit dkk sedang berada kantin. Tadi nya mereka ingin kembali ke kelas karena bel jam istirahat telah selesai, tapi karena Azka dan Vano tidak mengerjakan PR mereka memaksa Langit, Zevan, dan Alta untuk bolos dan berakhir lah mereka di kantin.
Zevan dan Langit sedang sibuk dengan HP mereka masing-masing, Alta sedang menghitung keuangan markas karena beberapa hari ke depan adalah acara rutin mereka memberikan makanan kepada orang kurang mampu, panti asuhan, dan anak jalanan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Follow The Trail Of Twilight [On Going]
Teen Fiction[HARAP FOLLOW AKUN AUTHOR SEBELUM MEMBACA] *** "Aku benci dunia yang ga adil"~Ratu Claazora K Zora adalah gadis yang tumbuh tanpa kasih sayang, Zora merupakan anak bungsu dari Zakiel Kalendra dan Alm.Mora Anatha Kalendra. Ia mempunyai 1 Kakak peremp...